Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday, July 15, 2012

SAKSI YEHOVA


TA'RIF
Berdiri 1844 M. Saksi Yehova adalah sebuah organisasi Internasional yang berdasarkan kepada prinsip merahasiakan organisasi, dan memunculkan ide ke permukaan, baik yang bersifat agamis ataupun politis. Muncul di Amerika Serikat pada pertengahan kedua abad ke 19. Organisasi ini mengklaim sebagai organisasi Masehi. Tapi dalam kenyataannya adalah organisasi yang terang-terangan di bawah dominasi Yahudi, dan aktif atas biaya mereka. Organisasi ini lebih dikenal sejak tahun 1931 M. Dan secara resmi telah diakui di Amerika Serikat, sebelum kemunculannya dengan nama tersebut pada tahun 1844 M.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
1.      Didirikan pada tahun 1 874 M. oleh seorang pendeta, Charles T. Russell (1 862- 1 9 1 6 M). Pada waktu itu dikenal dengan nama "Aliran Raselisme " dan "Pengkaji-pengkaji Baru Injil".
2.      Pucuk pimpinannya kemudian digantikan oleh Franklin Ruth­erford (1869-1942 M.), yang pada tahun 1917 M, mengarang sebuah buku "Jatuhnya Babil". Babil adalah sebuah lambangj bagi semua organisasi yang ada di dunia. "
3.      Kemudian datang Northon Harmer Knower (1905 M.). masa dia, organisasi ini menjadi sebuah negara dalam nega

PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
Diyakininya, bahwa Yahudi adalah Tuhan bagi mereka, Isa adalah Presiden bagi Kerajaan Allah.
Diyakininya kitab sucinya orang-orang Kristen, teta| ditafsirkannya menurut kepentingan mereka sendiri.  Taat buta kepada pemimpin-pemimpin mereka. Dieksploitasikannya nama Al Masih dan kitab suci untuk mencapai tujuan mereka, yaitu menegakkan sebuah negara agama duniawi untuk menguasai dunia. Tidak dipercayainya akhirat dan neraka. Diyakininya, bahwa sorga itu akan berada di dunia, dalam kerajaan mereka.
Diyakininya, sudah dekatnya masa perang pembebasan yang dipimpin oleh Yesus Kristus, sementara mereka adalah prajurit-prajuritnya yang akan menghancurkan semua penguasa yang ada di bumi. Dipetiknya dari kitab suci, bagian-bagian yang menumbuhkan rasa cinta kepada Israel dan Yahudi, kemudian disebarkannya. Tidak dipercayainya ruh dan keabadiannya. Dan mereka mempunyai kuil khusus untuk mereka sendiri yang disebut "Aula Kerajaan" atau "Rumah Tuhan". Persaudaraan ummat manusia hanya terbatas pada mereka sendiri tanpa adanya manusia lain.
Diperanginya sistem dan perundang-undangan buatan manusia, dan dikumandangkannya sikap membangkang. Dimusuhinya semua agama kecuali agama Yahudi. Dan ketua-ketua mereka semuanya adalah Yahudi. Diakuinya kesucian kitab-kitab yang dianggap suci oleh Yahudi, yaitu 19 buah kitab. Diyakininya trinitas, dan ditafsirkannya dengan: Yehova, Tuhan Anak, dan Ruhul Qudus. Seorang anggota dalam organisasi ini melewati beberapa tahapan yang sulit, dan untuk mencapainya harus memenuhi persyaratan-persyaratan yang kejam dan berat. Ciri-cirinya: Pertama: Membangun sebuah menara, ya'ni sebuah kubah yang berpojok tujuh, yang menjadi lambang Yahudi, baik lambang agama ataupun lambang nasional. Kedua: Membangun bintang enam, yang juga merupakan lambang Yahudi. Ketiga: Membangun nama "Yehova", dan ditulisnya dengan bahasa Ibrani. Yehova adalah Tuhan menurut Yahudi.
Diantara kitab-kitab Organisasi Saksi Yehova: Majalah yang terbit dengan nama "Monurneni Pengawasan Zionis" berbicara atas nama mereka. Kemudian majalah itu dirubah namanya menjadi "Monumen Pengawasan" untuk menyembunyikan kata Zionis. Buku Berita Yang Baik Tentang Kerajaan (maksudnya adalah kerajaan mereka yang diimpikan). Buku Dasar Kepercayaan terhadap Duma Baru. Buku Telah Dekat Masanya Pengobatan Ummat. Buku Hidup dengan mengharapkan sistem yang adil dan baru.

AKAR PEMIKIRAN DAN KE YAKINANNYA
·         Mereka bisa dikategorikan sebagai sekte Masehi yang menyendiri dalam sebuah faham yang spesifik. Tetapi dalam kenyataannya, mereka berada dalam dominasi Yahudi secara nyata, dan mengadopsi keyakinan-keyakinan Yahudisme secara keseluruhan, dan bekerja aktif untuk kepentingan Yahudi. Mereka terpengaruh dengan para filosof kuno, khususnya para filosof Yahudi.
·         Mereka mempunyai hubungan yang erat dengan Israel, dan organisasi-organisasi Yahudi Internasional, seperti Massonisme. Mereka mempunyai hubungan kerjasama dengan organisasi-organisasi missionaris Kristen, organisasi-organisasi Komunis dan Sosialis Internasional. Mereka mempunyai hubungan yang erat dengan orang-ora yang berpengaruh dari Yunani dan Amerika.

TEMPAT TERSIAR DAN KAWASAN PENGARUHNYA
Hampir tak ada satu negarapun didunia ini yang terlepas aktifitas organisasi bawah tanah yang berbahaya ini. Markas mereka berpusat di Amerika, distrik Broklyn-Ne York, dengan alamat: 124 Columbia Heights, Brooklyn I, New Yo USA. Negera-negara yang ada aktifitas mereka sampai tahun 1955 mencapai 158 negara, waktu itu anggotanya berjumlah 632.929 or Propagandisnya berjumlah 1.814 orang. Oleh karena itu, berapa gerangan jumlah mereka sekarang ? Sebagian negara yang tahu bahaya aktifitas mereka. Oleh karena itu, segala aktifitas mereka dilarangnya. Negara-negara itu antara lain: SingaporeLebanon, Cote d'lvoire, Philipina, Irak, Norwegia, Kamerun, Cina, Turki, Swiss, Rumania, dan Belanda. Namun mereka masih mempunyai aktifitas di negara-negara tersebut dengan cara khusus dan rahasia. Adapun di negara-negara Afrika dan dunia Islam, pada umumnya mereka bekerjasama dengan organisasi-organisasi missionaris Kristen. Diterbitkannya beribu-ribu buku, brosur dan surat kabar; dan dibagi-bagikannya dengan cuma-cuma. Sesuatu yang menunjukan kekuatan asset keuangan mereka. Mereka mempunyai sekolah khusus untuk mereka sendiri, perkebunan, penerbitan dan pers. Masing-masing biro itu mempunyai managemen sendiri-sendiri. Mereka mempunyai kantor-kantor penterjemah dan pengarang, dan mempunyai team ahli keagamaan untuk mentafsirkan kitab-kitab suci sesuai dengan kepentingan mereka. Mereka mempunyai kerjasama yang besar dengan organisasi-organisasi kedutaan, yang bekerja aktif untuk kepentingan Yahudi. Organisasi ini, bisa mengambil manfaat dari anggotanya untuk aktif sebagai intel, mata-mata dan agen propaganda.

2 comments:

  1. Hayoo mas, kalau ngepost berita yang bertentangan dengan fakta yang sebenarnya bisa dituntut lho.
    Cantumkan sumbernya dong.

    ReplyDelete
  2. Mas berita yang kamu publish ini sangat bertentangan dengan fakta yang sebenarnya. Kalau kamu ingin berbicara banyak tentang saksi yehuwa langsung kunjungi situs resminya dan simak baik-baik informasi yang merupakan fakta yang sebenarnya. Bukan NGARANG seperti ini.

    Ini situs resminya www.jw.org

    Dan saya harap kamu dapat memperbarui postingan kamu ini sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

    ReplyDelete