Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday, July 15, 2012

LEMBAGA-LEMBAGA YANG MENENTANG ISLAM


A. SEBERAPA PENTING TOPIK INI?

Manusia hidup memiliki tujuan yang ingin dicapai. Tujuan bersifat duniawi dan ukhrawi. Tujuan akhirat adalah masuk surga, serta tujuan tertingginya adalah melihat Allah di surga. Semua orang ingin mencapai tujuan dengan baik, selamat dan cepat. Sehingga untuk mencapai tujuan, maka manusia harus menghindari jalan yang bengkok, menghambat, menyimpang bahkan berlawanan. Untuk dapat merealisasi cita-cita, maka perlu melihat medan yang menghantarkan menuju tujuan, serta mengidentifikasi berbagai persoalan yang menghambatnya. Medan dalam dakwah dan untuk mencapai tujuan hidup sangatlah banyak dan bervariasi.
Islam memiliki tujuan dan cita-cita yang mulia untuk mewujudkan kebenaran, keadilan, keberkahan. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, maka membutuhkan keyakinan dan kemulian akhlak. Pada kesempatan ini kita akan melihat berbagai  hal yang menghambat jalan menuju kebaikan Islam. Dalam Al Quran dapat diidentifikasi berbagai kelompok yang menghambat terwujudkanya cita-cita Islam antara lain: iblis, syaithan, musyrikin, Yahudi, Nasrani atau perpecahan internal ummat sendiri.

B. PENGHALANG MENUJU TUJUAN

Kendala yang dihadapi oleh ummat manusia menuju Allah dan kebenaran dari berbagai aspek. Berikut ini nas konsepsi yang perlu direnungkan, sebelum kita melihat realitas sosial yang lebih rumit karena berbagai derivatnya.

Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat). Allah berfirman: "Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barang siapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahanam dengan kamu semuanya". 7:16 - 18 

Dan janganlah kamu turut langkah-langkah setan. Sesungguhnya setan itu musuh yang nyata bagimu. 2:208
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri. 5:82

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. 2:120

Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh. Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barang siapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. 2:217

Informasi tersebut menunjukkan pengaruh godaan iblis yang sukses kepada golongan jin generasi selanjutnya, serta ummat manusia. Karena umur iblis sepanjang kehidupan hingga kiamat, mereka lebih memiliki berbagai pengalaman dalam menggoda manusia. Mereka menghalangi manusia dengan berbagai bentuk, sehingga terjadi perpecahan ummat manusia, serta menyimpang dari jalan yang benar. Mereka menyebarkan fitnah, peperangan dan berbagai bentuk lainnya. Sehingga jangan kaget, jika aliran keagamaan Yahudi, nasrani dan Islam ada dalam ritualnya yang mengalami penyimpangan dengan melakukan penyembahan/ upacara kepada setan.
Hampir semua manusia yang berinteraksi dengan iblis dan syaitahn memiliki kelebihan melihat sesuatu yang tidak mampu dilakukan oleh manusia umumnya. Mereka memiliki indra ke enam, menyihir dan meramal. Manusia memiliki kelemahan tidak mengerti yang ghaib, sehingga posisi mereka di mata manusia secara umum menjadi hebat seperti Tuhan. Itu menjadi kesombongan dan alat mencari kebahagiaan, uang, populiratas, pujian.

C. KAJIAN LEMBAGA, JAMAAH DAN ARUS PEMIKIRAN WAMY

Secara sekilah kajian WAMY dalam buku Gerakan Keagamaan dan Pemikiran yang yang perlu dicermati antara lain:
  
MASSONARY

TA'RIF
Berdiri tahun 43 M. Massonary (Freemasonry) menurut bahasa artinya Himpunan Tukang-Tukang batu bebas. Sedang menurut istilah ialah sebuah gerakan Yahudi bawah tanah, terorisme yang sulit dilacak, karena memiliki kontrol organisasi yang rapi. Tujuannya mengupayakan Yahudi untuk mendominasi dunia. Menyeru kepada atheisme, permisifisme dan kerusakan. Semua anggota-anggotanya terdiri dari orang-orang terkenal di dunia dan mereka melakukannya melalui apa yang disebut "Perkumpulan-perkumpulan" untuk bersatu membuat rencana dan membagi tugas.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
Organisasi ini telah didirikan oleh Herodes Agripa I (wafat tahun 44 M), dengan dibantu oleh dua orang penasehatnya, orang Yahudi yaitu: Heram Abioud: Wakil Presiden, Moab Leumi: Pemegang rahasia utama. Freemasonry pada hari-hari pertamanya telah didirikan diatas dasar makar, tipu daya dan teror, dimana mereka telah memiliki rumus, nama, dan tanda-tanda untuk menuduh dan mengintimidasi. Perkumpulan mereka disebut "Candi Ursyalim" untuk mengelabui, bahwa itu adalah candinya Sulaiman As.
Hakim Lakewise berkata: "Freemasonry adalah sebuan gerakan Yahudi baik itu sejarahnya, tingkatan-tingkatannya, ajaran-ajarannya, kata-kata rahasia di dalamnya, ataupun, penjelasan-penjelasannya. Ya...pokoknya Yahudi dari awal sampai akhirnya".
Adapun sejarah kelahirannya banyak pendapat tentang itu, karena terlalu ketatnya rahasia gerakan tersebut. Yang lebih mendekati kepada kebenaran, bahwa Freemasonry lahir pada tahun 43 M, dinamakan "Kekuatan Tersembunyi". Tujuannya adalah memusuhi orang-orang Kristen, menculik dan mengusir mereka, serta melarang penyebaran agama mereka.
Ketika didirikan, organisasi ini dinamakan "Kekuatan tersembunyi". Sejak beberapa abad yang lalu, mereka sengaja memakai nama samaran Freemasonry, agar secara operasional, tokoh-tokoh mereka bebas mengembangkan bagian-bagian penting yang akan diaktifkan bagi gerakan mereka dengan menggunakan nama-nama samaran juga.
Itulah tahapan pertama. Adapun tahapan ke dua bagi Massonary, dimulai sejak tahun 1770 M, lewat jalanAdam Wisewhite, seorang Kristen yang atheis dan direkrut oleh Freemasonry dengan tujuan menguasai dunia. Proyek tersebut berakhir pada tahun 1776 M. Perkumpulan pertama yang dibuat ialah "Perkumpulan Cahaya ", dinisbatkan kepada syetan yang mereka anggap suci.
Mereka telah berhasil menipu 2000 orang tokoh-tokoh politik dan ahli pikir. Bersama para tokoh itu, mereka mendirikan sebuah perkumpulan utama yang disebut "Perkumpulan Timur Tengah". Dalam perkumpulan tersebut, mereka mampu menundukkan para politikus itu untuk mengabdi kepada kepentingan Freemasonry. Dikumandangkannya slogan-slogan mentereng, yang menyembunyikan hakikat mereka. Maka banyaklah orang-orang Islam yang tertipu.
Adam Wisewhite adalah seorang Kristen Jerman (wafat tahun 1830 M), yang telah menjadi atheis. Dialah yang menyusun dan menerapkan planing modern untuk Massonary.
Giuseppe Mazzini (1805-1872 M), seorang Itali yang telah mengembalikan pokok persoalan pada pangkalnya setelah Wisewhite wafat.
Comte de Mirabeau, salah satu tokoh pemimpin revolusi Prancis yang masyhur.
Seorang Jendral Amerika, Albert Pike, telah dipecat dari kesatuannya, tapi kemudian menuangkan rasa dendamnya kepada seluruh bangsa lewat Freemasonry. Dialah yang telah membuat rencana destruktif yang siap untuk dilaksanakan.
Leon Blum, seorang Prancis yang mendapat tugas untuk menyebarkan permisifisme, telah menerbitkan sebuah buku berjudul Perkawinan, sebuah buku yang terkenal amat cabul.
Kuidir Lose, seorang Yahudi yang menulis sebuah buku "Hubungan-hubungan Berbahaya".
Diantara tokoh-tokohnya yang tak kalah pentingnya ialah: Jean Jacques Rousseau, Voltaire, Jurji Zaidan, dan Karl Marx.

PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
  • Diingkarinya Allah, para Rasul, kitab, dan segala sesuatu yang ghaib. Dianggapnya bahwa itu semua adalah cerita-cerita lucu dan khurafat.
  • Aktif menjatuhkan pemerintahan-pemerintahan yang sah, dan menghapuskan peraturan-peraturan dan konstitusi nasional di berbagai negara dalam rangka menguasai negara tersebut.
  • Dihalalkannya kebebasan sex, dan dipergunakannya wanita sebagai sarana untuk mendominasi dunia.
  • Aktif memfetakompli bangsa-bangsa non Yahudi untuk dipecah belah sampai muncul kelompok bangsa yang terbuang, sehingga mereka menjadi bermusuhan terus menerus. Selanjutnya memper-senjatai kelompok-kelompok bangsa tersebut, dan mengendalikan konflik-konflik mereka, menjaring dan memanfaatkannya.
  • Menebarkan racun perpecahan di dalam tubuh suatu negara, dan menghidupkan semangat minoritas agar menjadi golongan yang mempunyai kekuatan nyata. Menghancurkan prinsip-prinsip moral, pola pikir dan agama, serta menyebarkan huru hara, kerusuhan, teror, dan atheisme.
  • Menggunakan uang dan sex sebagai "pelicin" kepada semua orang, khususnya kepada mereka yang mempunyai kedudukan yang sensitif, agar mereka mau bergabung dan mengabdi demi kepentingan Freemasonry. Menurut mereka, untuk mencapai tujuan boleh menghalalkan segala cara.
  • Melingkari seseorang yang sedang berada dalam jebakan mereka dengan jendela-jendela kaca, agar dapat dikontrol penguasaan terhadap orang tersebut, dan menyetirnya. Dengan demikian, ia akan berlutut di hadapan Freemasonry dan siap melaksanakan segala perintahnya.
  • Orang yang mau menerima ajakan untuk bergabung bersama Freemasonry disyaratkan supaya melepaskan diri dari segala ikatan agama, moral atau kewarganegaraan, sehingga loyalitasnya menjadi penuh. Apabila seseorang menyalahi prinsip, atau menentang masalah tertentu, maka ia akan mereka buatkan sesuatu skandal besar, bahkan bisa jadi akan mengalami nasib dibunuh. Setiap orang yang sudah
  • dimanfaatkan oleh Freemasonry, maka ketika sudah tidak dibutuhkan lagi, ia akan dipecatnya dengan berbagai cara.
  • Aktif berusaha untuk menguasai presiden-presiden dan kepala pemerintahan agar mereka bisa melindungi tujuan-tujuan mereka yang destruktif. Menguasai media propaganda, baik media cetak dan elektronika ataupun lainnya untuk dimanfaatkan sebagai senjata ampuh yang sangat efektif.
  • Menyebarkan bermacam-macam berita, kebathilan, serta desas-desus bohong, sampai opini masyarakat menganggap bahwa berita-berita itu suatu fakta yang benar. Ini adalah upaya mengalihkan opini massa dan menghapus jejak destruktif mereka.
  • Mengundang para pemuda dan pemudi untuk ditenggelamkan dalam lumpur kenistaan. Untuk itu disediakan segala sarana yang diperlukan. Hubungan suami istri dilecehkan dan tali kekeluargaan dihancurkan. Dipropagandakan dan digalakkannya keluarga berencana di kalangan ummat Islam. Dikuasainya organisasi-organisasi Internasional, dan dipimpinnya organisasi itu oleh salah seorang anggota Freemasonry, seperti organisasi PBB, Organisasi Peneropong Bintang Internasional, Organisasi-organisasi mahasiswa, dan Organisasi-organisasi Pemuda Internasional.
Mereka mempunyai tiga tingkatan:
a)      Freemasonry Symbolic (Freemasonry Majlis Rendah); maksud-nya adalah orang-orang Freemasonry yang baru direkrut.
b)      Freemasonry Royal (Freemasonry Majlis Menengah); tingkatan ini hanya bisa dicapai oleh mereka yang secara utuh telah mengingkari agamanya, negeri dan bangsanya semata-mata hanya untuk Yahudi. Dari tingkatan ini, ia bisa dicalonkan untuk bisa mencapai tingkatan ke-33 seperti Churchil dan Balfour.
c)      Freemasonry Universal (Freemasonry Majlis Tinggi) yaitu tingkatan puncak. Personil tingkatan ini semuanya orang-orang Yahudi. Mereka adalah satu darah. Tingkatannya diatas para uskup agung, para raja, dan kepala negara. Sebab mereka yang menduduki tingkatan inilah yang mengatur uskup agung, kepala negara, dan raja. Dan setiap pemimpin zionisme masuk dalam tingkatan massonary universal, seperti halnya Herzl. Merekalah yang membuat rencana untuk pengendalian dunia internasional demi kepentingan Yahudi.
Penerimaan anggota baru, berlangsung dalam suasana yang mengerikan. Dimana ia dihadapkan kepada ketua dengan menutup kedua matanya. Ketika disumpah untuk menjaga rahasia, kedua matanya dibuka, sehingga ia dihadapkan dengan kejutan-kejutan pedang terhunus di sekitar lehernya. Dihadapannya ada kitab "Perjanjian Lama". Disekelilingnya ada sebuah kamar yang remang-remang, yang berisikan banyak tengkorak manusia dan alat-alat pertukangan yang dibuat dari kayu. Itu semua untuk menanam rasa takut dalam jiwa anggota baru.
Freemasonry, seperti kata sebagian ahli sejarah adalah sebuah alat pancingan yang ada di tangan Yahudi. Dengan alat tersebut, mereka adu domba para politisi dan ditipunya bangsa-bangsa yang bodoh.
Freemasonry selalu berada di belakang layar sejumlah peristiwa yang menimpa ummat Islam, dan dibelakang layar semua revolusi yang pernah terjadi di dunia. Mereka pulalah yang berperan di belakang layar dihapuskannya khilafah Islamiyah dan ditumbangkannya Sultan Abdul Hamid (Turki). Mereka pula yang berada di belakang layar revolusi Francis, dan revolusi Bolshevik.
Freemasonry mensyaratkan kepada siapa saja yang ingin bergabung dengannya, agar melepaskan diri dari segala ikatan agama, nasionalisme, dan ikatan darah, sehingga kepemimpinannya hanya diperuntukkan bagi kejayaan Freemasonry saja.
Mereka memiliki banyak brosur-brosur rahasia. Bukunya yang paling dahulu ialah "Perundang-Undangan" karangan O. James Anderson, seorang Yahudi. Buku itu dicetak pada tahun 1723 M, dan buku "Wasiat-wasiatKuno"tahun 1734 M, disusun olehDavid Kasley.

AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDIOLOGINYA
Akar pemikiran Freemasonry adalah Yahudi tulen, baik ditinjau dari segi pemikiran, ataupun tujuan, sarana, filsafat pola pikirnya. Dengan demikian Freemasonry adalah murni produk Yahudi.

TEMPAT TERSIAR DAN KAWASAN PENGARUHNYA
Sejarah tak pernah mengenal satupun organisasi rahasia yang begitu berwibawa seperti Freemasonry. Sebabnya ialah:
  • Massonary mempunyai wibawa besar di dunia, sebab di kalangan para pemimpin telah berhasil mereka jaring. Sehingga mereka bagaikan darah yang ada dalam pembuluh Freemasonry yang selalu khawatir terhadap keselamatan dirinya dan kedudukannya.
  • Freemasonry mempunyai bermacam-macam perkumpulan di dunia. Masing-masing perkumpulan dipimpin oleh tokoh-tokoh yang ada di negara itu, sehingga Freemasonry dengan mudah menguasai negara tersebut.
  • Freemasonry mendominasi organisasi-organisasi pemuda untuk mengendalikan jalannya roda dunia menurut kehendak mereka, dan agar segala keputusan-keputusan dari segala organisasi tersebut berada di tangannya.
  • Komoditi eksport dan sarana-sarana produksi serta ekonomi di dunia ada dalam genggaman mereka.
  • Mereka mempunyai banyak jaringan terorisme untuk melakukan praktek-praktek kriminal dalam upaya menyapu bersih siapa saja yang menghalang-halangi jalan mereka, baik disengaja ataupun tidak.

YAHUDI DUNMAH

TA'RIF
Yahudi Dunmah adalah satu kelompok orang-orang Yahudi yang menonjolkan Islam dan menyembunyikan keyahudiannya untuk menipu daya ummat Islam. Mereka tinggal di wilayah Asia Kecil. Turut andil dalam menghancurkan Daulah Osmaniah dan melenyapkan Khilafah lewat kudeta yang dilakukan oleh Jamaah Persatuan dan Pengembangan. Sampai hari ini, mereka masih tetap melakukan tipu daya terhadap Islam. Mereka mempunyai kehebatan dalam bidang ekonomi, kebudayaan dan media massa. Sebab ketiga aspek tersebut merupakan sarana yang sangat penting untuk mendominasi masyarakat.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
Kelompok ini didirikan oleh Sabatai Zevi (1626 - 1675 M). la adalah seorang Yahudi yang dilahirkan dan dibesarkan di Turki. Pada tahun 1648 M, ia mempermaklumkan, bahwa dirinya adalah Al-Masihnya Bani Israel dan juru selamat mereka yang dijanjikan. Ketika gerakan Sabatai mulai memanas, maka ia ditangkap oleh pemerintah Osmaniah. Para ulamapun mendiskusikannya tentang klaim-klaimnya. Ketika Sabatai mengetahui bahwa dirinya telah divonis hukuman mati ia lalu mengemukakan keinginannya untuk masuk Islam.
la meminta izin kepada negara untuk berda'wah di kalangan orang-orang Yahudi, dan diizinkannya. Dengan demikian, ia semakin dapat bekerja dengan penuh kelicikan dan dapat memanfaatkan kesempatan berharga itu untuk meraih sesuatu dari Islam. Setelah lebih dari 10 tahun, terungkap oleh pemerintah, bahwa Islamnya Sabatai adalah suatu tipu muslihat belaka, sehingga ia dibuang ke Albania sampai ia meninggal di negeri itu.

PARA TOKOH TERPENTING SEKTE INI SEPENINGGAL PENDIRINYA
Sara: la adalah seorang gadis Polandia yang percaya kepada Sabatai dan kawin dengannya. Abraham Nathan: Seorang Yahudi yang telah diangkat menjadi utusan Sabatai kepada ummat manusia. Yoseph Bilosov: la adalah pengganti Sabatai dan orang tua istri keduanya. la bergerak dengan nama Abdul Gafur Efendi. Mustafa Jalbi: Kepala sekte Qurh Qasy, sebuah sekte yang termasuk tiga kelompok yang menyempal dari Dunmah. Mereka tidak mempunyai karangan-karangan yang tercetak dan beredar. Tetapi mereka mempunyai banyak brosur-brosur rahasia yang beredar di kalangan mereka sendiri.

PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
·         Diyakininya, bahwa Sabatai adalah Al-Masihnya orang-orang Israel dan juru selamat Yahudi. Dikatakannya, bahwa fisik Sabatai yang langgeng itu telah naik ke langit, kemudian kembali lagi ke bumi atas perintah Allah dalam bentuk Malaikat yang memakai jilbab dan sorban untuk melanjutkan risalahnya. Dengan liciknya, Islam ditonjolkan semata-mata hanya untuk menyembunyikan agama Yahudi dan dendam kesumat terhadap ummat Islam. Mereka tidak puasa, tidak shalat dan tidak mandi junub. Kadang-kadang mereka sering menonjol-nonjolkan slogan-slogan Islam dalam beberapa kesempatan, seperti hari-hari raya, sebagai suatu tipu daya belaka.
·         Diharamkannya kawin dengan orang Islam. Seseorang dari mereka tidak bisa mengenal kehidupan kelompok ini dan pemikiran-nya, kecuali apabila sudah kawin. Mereka mempunyai lebih dari 20 hari besar. Antara lain: pesta memadamkan lampu sambil melakukan perbuatan keji. Diyakininya, bahwa yang lahir pada malam itu akan mendapatkan keberkahan. Mereka mempunyai pakaian khusus. Kaum wanita memakai sepatu kuning. Dan pria memakai topi putih dari wol yang dibalut dengan sorban biru.
·         Dilarangnya langsung memberi hormat kepada orang lain. Diserangnya hijab wanita, dan diserukannya membuka hijab, permisifisme, bercampur laki-laki dengan perempuan dalam belajar, dengan target untuk merusak para pemuda.

AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDIOLOGINYA
  • 'Aqidah mereka adalah Yahudi tulen. Kemudian mereka juga mempunyai sifat-sifat Yahudi yang sangat prinsipil, seperti: licik, penipu, penjilat, dusta, pengecut dan dzolim. Mereka berpura-pura masuk Islam yang tujuannya hanyalah sebagai jalan untuk menghancurkan Islam dari dalam.
  • Mereka mempunyai hubungan yang erat dengan Massonisme. Dan tokoh-tokoh Dunmah adalah termasuk tokoh-tokoh Freemasonry.
  • Mereka aktif bekerja dalam program-program zionisme Internasional 


SAKSI YEHOVA

TA'RIF
Berdiri 1844 M. Saksi Yehova adalah sebuah organisasi Internasional yang berdasarkan kepada prinsip merahasiakan organisasi, dan memunculkan ide ke permukaan, baik yang bersifat agamis ataupun politis. Muncul di Amerika Serikat pada pertengahan kedua abad ke 19. Organisasi ini mengklaim sebagai organisasi Masehi. Tapi dalam kenyataannya adalah organisasi yang terang-terangan di bawah dominasi Yahudi, dan aktif atas biaya mereka. Organisasi ini lebih dikenal sejak tahun 1931 M. Dan secara resmi telah diakui di Amerika Serikat, sebelum kemunculannya dengan nama tersebut pada tahun 1844 M.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
1.      Didirikan pada tahun 1 874 M. oleh seorang pendeta, Charles T. Russell (1 862- 1 9 1 6 M). Pada waktu itu dikenal dengan nama "Aliran Raselisme " dan "Pengkaji-pengkaji Baru Injil".
2.      Pucuk pimpinannya kemudian digantikan oleh Franklin Ruth­erford (1869-1942 M.), yang pada tahun 1917 M, mengarang sebuah buku "Jatuhnya Babil". Babil adalah sebuah lambangj bagi semua organisasi yang ada di dunia. "
3.      Kemudian datang Northon Harmer Knower (1905 M.). masa dia, organisasi ini menjadi sebuah negara dalam nega

PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
Diyakininya, bahwa Yahudi adalah Tuhan bagi mereka, Isa adalah Presiden bagi Kerajaan Allah.
Diyakininya kitab sucinya orang-orang Kristen, teta| ditafsirkannya menurut kepentingan mereka sendiri.  Taat buta kepada pemimpin-pemimpin mereka. Dieksploitasikannya nama Al Masih dan kitab suci untuk mencapai tujuan mereka, yaitu menegakkan sebuah negara agama duniawi untuk menguasai dunia. Tidak dipercayainya akhirat dan neraka. Diyakininya, bahwa sorga itu akan berada di dunia, dalam kerajaan mereka.
Diyakininya, sudah dekatnya masa perang pembebasan yang dipimpin oleh Yesus Kristus, sementara mereka adalah prajurit-prajuritnya yang akan menghancurkan semua penguasa yang ada di bumi. Dipetiknya dari kitab suci, bagian-bagian yang menumbuhkan rasa cinta kepada Israel dan Yahudi, kemudian disebarkannya. Tidak dipercayainya ruh dan keabadiannya. Dan mereka mempunyai kuil khusus untuk mereka sendiri yang disebut "Aula Kerajaan" atau "Rumah Tuhan". Persaudaraan ummat manusia hanya terbatas pada mereka sendiri tanpa adanya manusia lain.
Diperanginya sistem dan perundang-undangan buatan manusia, dan dikumandangkannya sikap membangkang. Dimusuhinya semua agama kecuali agama Yahudi. Dan ketua-ketua mereka semuanya adalah Yahudi. Diakuinya kesucian kitab-kitab yang dianggap suci oleh Yahudi, yaitu 19 buah kitab. Diyakininya trinitas, dan ditafsirkannya dengan: Yehova, Tuhan Anak, dan Ruhul Qudus. Seorang anggota dalam organisasi ini melewati beberapa tahapan yang sulit, dan untuk mencapainya harus memenuhi persyaratan-persyaratan yang kejam dan berat. Ciri-cirinya: Pertama: Membangun sebuah menara, ya'ni sebuah kubah yang berpojok tujuh, yang menjadi lambang Yahudi, baik lambang agama ataupun lambang nasional. Kedua: Membangun bintang enam, yang juga merupakan lambang Yahudi. Ketiga: Membangun nama "Yehova", dan ditulisnya dengan bahasa Ibrani. Yehova adalah Tuhan menurut Yahudi.
Diantara kitab-kitab Organisasi Saksi Yehova: Majalah yang terbit dengan nama "Monurneni Pengawasan Zionis" berbicara atas nama mereka. Kemudian \ majalah itu dirubah namanya menjadi "Monumen Pengawasan" untuk menyembunyikan kata Zionis. Buku Berita Yang Baik Tentang Kerajaan (maksudnya adalah kerajaan mereka yang diimpikan). Buku Dasar Kepercayaan terhadap Duma Baru. Buku Telah Dekat Masanya Pengobatan Ummat. Buku Hidup dengan mengharapkan sistem yang adil dan baru.

AKAR PEMIKIRAN DAN KE YAKINANNYA
·         Mereka bisa dikategorikan sebagai sekte Masehi yang menyendiri dalam sebuah faham yang spesifik. Tetapi dalam kenyataannya, mereka berada dalam dominasi Yahudi secara nyata, dan mengadopsi keyakinan-keyakinan Yahudisme secara keseluruhan, dan bekerja aktif untuk kepentingan Yahudi. Mereka terpengaruh dengan para filosof kuno, khususnya para filosof Yahudi.
·         Mereka mempunyai hubungan yang erat dengan Israel, dan organisasi-organisasi Yahudi Internasional, seperti Massonisme. Mereka mempunyai hubungan kerjasama dengan organisasi-organisasi missionaris Kristen, organisasi-organisasi Komunis dan Sosialis Internasional. Mereka mempunyai hubungan yang erat dengan orang-ora yang berpengaruh dari Yunani dan Amerika.

TEMPAT TERSIAR DAN KAWASAN PENGARUHNYA
Hampir tak ada satu negarapun didunia ini yang terlepas aktifitas organisasi bawah tanah yang berbahaya ini. Markas mereka berpusat di Amerika, distrik Broklyn-Ne York, dengan alamat: 124 Columbia Heights, Brooklyn I, New Yo USA. Negera-negara yang ada aktifitas mereka sampai tahun 1955 mencapai 158 negara, waktu itu anggotanya berjumlah 632.929 or Propagandisnya berjumlah 1.814 orang. Oleh karena itu, berapa gerangan jumlah mereka sekarang ? Sebagian negara yang tahu bahaya aktifitas mereka. Oleh karena itu, segala aktifitas mereka dilarangnya. Negara-negara itu antara lain: Singapore, Lebanon, Cote d'lvoire, Philipina, Irak, Norwegia, Kamerun, Cina, Turki, Swiss, Rumania, dan Belanda. Namun mereka masih mempunyai aktifitas di negara-negara tersebut dengan cara khusus dan rahasia. Adapun di negara-negara Afrika dan dunia Islam, pada umumnya mereka bekerjasama dengan organisasi-organisasi missionaris Kristen. Diterbitkannya beribu-ribu buku, brosur dan surat kabar; dan dibagi-bagikannya dengan cuma-cuma. Sesuatu yang menunjukan kekuatan asset keuangan mereka. Mereka mempunyai sekolah khusus untuk mereka sendiri, perkebunan, penerbitan dan pers. Masing-masing biro itu mempunyai managemen sendiri-sendiri. Mereka mempunyai kantor-kantor penterjemah dan pengarang, dan mempunyai team ahli keagamaan untuk mentafsirkan kitab-kitab suci sesuai dengan kepentingan mereka. Mereka mempunyai kerjasama yang besar dengan organisasi-organisasi kedutaan, yang bekerja aktif untuk kepentingan Yahudi. Organisasi ini, bisa mengambil manfaat dari anggotanya untuk aktif sebagai intel, mata-mata dan agen propaganda.

ZIONISME

TA'RIF
Sejarah berdirinya panjang. Konperensi Zionisme Internasional Pertama tahun 1897 M. Zionisme adalah sebuah gerakan politik ekstrim orang-orang Yahudi yang berupaya mendirikan sebuah negara Yahudi di Palestina. Dari negara itulah gerakan tersebut diharapkan bisa memerintah dunia seluruhnya. Zionisme berasal dari sebuah nama gunung "Zion" di al-Quds dimana gerakan ini sangat berambisi untuk membangun Haikal (candi) Sulaiman dan mendirikan sebuah kerajaan yang ibukotanya adalah al-Quds. Gerakan Zionisme berkaitan erat dengan seorang tokoh Yahudi Austria "Theodor Herzl", yang dikategorikan sebagai pencetus pertama ide gerakan tersebut. Dan idenya itulah yang menjadi landasan berdirinya gerakan Zionisme internasional.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
Zionisme internasional mempunyai akar historis ideologis politis, yang memaksa kita untuk melihat kepada peranan-peranan sebagai berikut:
1.               Gerakan orang-orang Makkabi yang kembali dengan tujuan utamanya adalah kembali ke "Zion" dan membangun Haikal Sulaiman.
2.               Gerakan Bar Kokhba (Th. 118-138 M.). Seorang Yahudi ini telah membangkitkan semangat di dalam jiwa orang-orang Yahudi. Didorongnya mereka untuk berkumpul di Palestina dan mendirikan negara di tempat tersebut.
3.               Gerakan Moses Kreiti. Yaitu sebuah gerakan yang hampir sama dengan Bar Kokhba.
4.               Masa pembekuan segala aktifitas Yahudi, karena mereka ditindas dan terpencar-pencar. Namun demikian, rasa nasionalisme mereka tetap membara dan tak pernah padam.
5.               Gerakan David Rabin, dan muridnya sendiri, Solomon Molokh (1501 - 1532 M). Mereka telah menganjurkan orang-orang Yahudi, agar mendirikan kembali kerajaan Israel di Palestina.
6.               Gerakan Minshe bin Israel (1604 - 1657 M). Ini adalah cikal bakal yang telah mengarahkan planing zionisme dan difokuskannya pada prinsip memperalat inggris untuk mencapai tujuan-tujuan zionisme.
7.               Gerakan Sabatai Zevi (1626 - 1676 M) yang mengklaim sebagai Al-Masihnya orang-orang Yahudi sang juru penyelamat. Ketika orang-orang Yahudi mulai bersiap-siap untuk kembali ke Palestina, juru penyelamat itu dibuang dan meninggal di Albania.
8.               Gerakan para hartawan yang dipelopori oleh Rothschild dan Moshe Montfury. Bertujuan membangun imperialisme Yahudi di Palestina sebagai langkah awal untuk meraih bumi Palestina kemudian mendirikan negara Yahudi.
9.               Gerakan ideologi imperialisme yang mengumandangkan berdirinya sebuah negara Yahudi di Palestina pada awal abad ke-18.
10.           Gerakan Zionisme garis keras, berdiri setelah pembantaian orang-orang Yahudi di Rusia, tahun 1882 M. Pada waktu itu Hitler dari Jerman mengarang buku berjudul "Mengembalikan orang-orang Yahudi ke Palestina menurut ucapan Para nabi".
11.           Zionisme Modern. Sebuah gerakan yang dinisbatkan kepada Theodor Herzl, seorang jurnalis Yahudi Austria (1860 – 1904 M). Tujuannya yang pokok sangat jelas. Yaitu menggiring orang-orang Yahudi untuk mendominasi Dunia, diawali dengan mendirikan sebuah negara Yahudi di Palestina. Yahudi telah melakukan perundingan dengan Sultan Abdul Hamid tentang persoalan tersebut 2 kali, tetapi Sultan itu menolaknya. Sejak itulah Yahudi Internasional berusaha keras menjatuhkan Sultan Abdul Hamid dan menghapuskan khilafah Islamiyah.
Herzl telah menyelenggarakan Konperensi Zionisme Internasional Pertama tahun 1897 M. Dia berhasil mengumpulkan orang-orang Yahudi se Dunia pada konperensi tersebut. la berhasil pula mengumpulkan cendekiawan-cendekiawan Yahudi yang mengeluarkan keputusan-keputusan yang paling berbahaya sepanjang sejarah dunia, yaitu "Protokolat Para Hakim Zionist”, yang diadopsi dari ajaran-ajaran kitab suci Yahudi yang telah diselewengkan. Sejak itu Yahudi mulai menata organisasi-organisasi mereka, sehingga mereka mampu bergerak dengan gesit, cerdik, lihai dan tersembunyi untuk mencapai tujuan-tujuan destruktifnya, yang dampak dan akibatnya jelas sekali di depan mata kita dewasa ini.

PEMIKIRAN-PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
·         Zionisme mengadopsi ide dan keyakinannya dari kitab-kitab suci yang telah diselewengkan oleh tokoh-tokoh Yahudi sendiri. Pemikiran-pemikiran zionisme telah dirangkum dalam "Protokolat Para Hakim Zionist".
·         Zionisme menganggap, bahwa semua orang Yahudi di Dunia adalah anggota keluarga bangsa Israel.
·         Zionisme bertujuan agar orang-orang Yahudi mampu mendominasi dunia, sebagaimana telah dijanjikan oleh Tuhan mereka "Yahweh ". Sebagai titik tolak dari rencana besar itu, mereka harus mendirikan sebuah pemerintahan di bumi yang telah dijanjikan, yaitu yang terbentang dari sungai Nil sampai dengan sungai Eufrat.
·         Diyakininya bahwa orang Yahudi adalah bangsa Istimewa yang harus menjadi Tuan yang berkuasa. Sementara bangsa-bangsa lainnya adalah budak-budak mereka.
·         Dipandangnya, bahwa cara yang terbaik untuk mendominasi dunia adalah dengan mendirikan sebuah pemerintahan atas dasar kekuatan intimidasi dan kekerasan.
·         Dikumandangkannya kebebasan politik agar mendapat simpati dan dapat menguasai massa. Mereka berkata: "Kita harus tahu, bagaimana cara memberi umpan untuk menjebak mereka kejaring kita ".
·         Dikatakannya bahwa masa kekuasaan agama telah berakhir. Yang berkuasa sekarang hanyalah pemilik emas saja. Oleh karena itu, kita harus mengumpulkan emas dalam genggaman kita dengan segala cara, agar memudahkan kita dalam upaya mendominasi dunia.
·         Dikatakannya bahwa politik itu kotor dan bertentangan dengan etika. Oleh sebab itu dalam politik harus ada tipu daya dan kesombongan. Adapun sifat-sifat terpuji dan kejujuran adalah sesuatu yang tabu dalam kamus politik.
Selanjutnya mereka berkata:
·         "Dengan permainan kita, bangsa-bangsa di dunia ini harus ditenggelamkan dalam lautan kehinaan, lewat orang-orang yang telah kita persiapkan untuk itu, yaitu para guru, para pelayan, ibu-ibu asuh, dan wanita-wanita nudis".
·         "Kita harus menggunakan uang suap, penipuan dan pengkhianatan tanpa rasa ragu, selama perbuatan tersebut bisa mencapai tujuan kita ".
·         "Kita harus aktip membuat kejutan-kejutan (yang mengguncangkan) yang mengakibatkan orang lain bersikap taat membuta kepada kita. Dan cukuplah kita dikenal sebagai manusia yang kejam, sadis, dan biadab, agar segala bentuk-bentuk pembangkangan bisa dihilangkan".
·         "Kami mengumandangkan slogan "Kebebasan, Persamaan, dan Persaudaraan", agar masyarakat tertipu dengan slogan itu. Bahkan mereka akan turut serta mengumandangkannya pula, dan membeo atas apa-apa yang kita inginkan".
·         "Kita harus membentengi sebuah Aristokrasi berdasarkan harta yang kita miliki, dan spesialisasi ilmu-ilmu yang dimiliki oleh para ilmuwan kita".
·         "Kita akan berupaya menggiring para pemimpin untuk masuk pada lingkungan kami. Dan penentuan nasib mereka ada ditangan kami. Mereka terpilih berdasarkan jebakan-jebakan yang kami pasang untuk menjaring mereka dengan kriteria moral yang buruk, berambisi besar menjadi pemimpin, dan pengalaman yang kurang".
·         "Kita akan mendominasi media cetak dan elektronika. Sebuah kekuatan efektif yang akan menggiring dunia ke arah yang kita kehendaki".
·         "Harus dipertajam jurang pemisah antara penguasa dengan: rakyat, agar kekuasaan itu berjalan seperti orang buta yang; kehilangan tongkatnya, dan selanjutnya akan berlindung kepadaj Kita untuk mempertahankan kekuasaannya".
·         "Harus dinyalakan api persaingan yang tidak sehat ant semua potensi, agar mereka saling bertarung, agar kekuasa dijadikannya sebagai tujuan suci yang selalu dikejar-kejar olfi masing-masing potensi itu. Harus dinyalakan pula api peperanga antar negara, bahkan kalau perlu di dalam satu negara. Ketika itul segala kekuatan yang ada akan lumpuh, dan pemerintah pemerintahan akan berguguran. Di saat itulah pemerintar internasional kita akan tegak diatas puing-puingnya".
·         "Kami akan maju menghadapi bangsa-bangsa Muslim tertindas dengan berkedok sebagai tokoh-tokoh pembela kemerdekaan dan juru selamatnya, dan mengajak mereka untuk bergabung dalam barisan tentara kami yang terdiri dari orang-orang Freemasonry. Berkat adanya kelaparan, kami akan membantu massa dan menggunakan tangan-tangan mereka untuk menumpas siapa saja yang menghambat jalan perjuangan kami".
·         "Kita harus menciptakan krisis ekonomi, agar semua bangsa tunduk kepada kita, berkat emas yang telah kita monopoli".
·         "Berkat segala sarana dan prasarana kami yang rahasia, kami sekarang berada pada kondisi yang kuat, sehingga apabila ada satu negara yang menyerang kami, maka negara lain siap membela kami".
·         Kata "Kebebasan" mendorong massa untuk bertarung melawan Allah dan hukum-hukum-Nya. Oleh sebab itu kami harus menyebarkan slogan tersebut, dan yang semacamnya, sampai kekuasaan berada di tangan kami".
·         "Kami mempunyai kekuatan yang tersembunyi dan tak ada seorangpun yang mampu menghancurkannya. Kekuatan itu aktif bekerja secara diam-diam, rahasia dan kejam. Sedangkan anggota-anggotanya selalu berubah-ubah. Kekuatan inilah yang berperan aktif menggiring semua penguasa dan pemimpin bangsa di dunia ke arah yang kami kehendaki".
·         "Kita harus menghancurkan dominasi iman di dalam kalbu setiap bangsa dan membersihkan otak mereka dari ide tentang adanya Allah, kemudian kami ganti dengan gaya hidup yang materialistis. Sebab pemeluk agama hidup dengan bahagia di bawah pengayoman dominasi iman. Dan agar tidak membiarkan masyarakat sempat mengontrol keimanannya, kita harus menyibukkan mereka dengan berbagai cara. Dengan demikian, mereka tidak sensitif lagi menghadapi musuh utama mereka dalam Pertarungan internasional".
·         "Kita harus mengawasi segala sarana yang mendominasi lalu 'intas keuangan segala bangsa, agar uang di gudang-gudang mereka mengalir ke kotak keuangan kita".
·         "Kami akan aktif membangun masyarakat yang kosong dari kemanusiaan dan moral, berperasaan membatu dan muak da agama serta politik, agar harapan satu-satunya yang didambakan hanyalah kenikmatan materi. Ketika itulah mereka "dak berdaya untuk melawan. Oleh sebab itu, mereka akan terjebak, tjdak berkutik dan selanjutnya bertekuk lutut di hadapan kami".
·         "Dengan segala kekuatan yang ada, akan kami perangkap setiap orang yang mempunyai potensi, dan kami dominasi semua lapangan kerja, agar kehidupan politik ada dalam pengendalian kami. Dengan demikian setiap saat kami akan sanggup menumpas setiap oposisi dan orang-orang yang berada di belakangnya".
·         "Kami telah menaburkan bibit-bibit perpecahan diantara mereka dimana-mana, yang tak mungkin bisa dicabutnya. Dan kami telah menciptakan pula suasana pertarungan kepentingan diantara dua buah bangsa yang materialistis dan nasionalistis. Kami nyalakan api pertentangan SARA dalam masyarakat mereka. Dan kami sedikitpun tidak akan mundur, untuk tetap berupaya menyalakan api permusuhan itu sejak 20 abad silam. Oleh sebab itu adalah sangat mustahil bagi pemerintahan manapun untuk mendapatkan sokongan dari negara lainnya agar dapat menghantam kami. Sesungguhnya negara-negara itu tidak akan berani memuruskan suatu kesepakatan apapun, betapapun kecilnya, tanpa adanya persetujuan dari kami. Sebab motor penggerak negara-negara itu berada dalam genggaman kami".
·         "Allah telah mempersiapkan kami untuk memerintah dunia, dan Dia telah membekali kami dengan karakteristik dan keistimewaan-keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bangsa-bangsa lainnya. Andaikan di dalam barisan mereka terdapat orang-orang yang jenius, pasti mereka akan mampu melawan kami".
·         "Kitaharus memanfaatkan emosi yang menyala-nyala untuk mencapai tujuan-tujuan kita daripada memadamkannya. Dan harusl pula mendominasi pemikiran-pemikiran orang lain agal diterjemahkan sesuai dengan kepentingan kita daripactt dibunuhnya".
·         "Kami akan berupaya menggiring opini umum, sampai hilang kemampuan mereka untuk berfikir sehat. Akan kami sibukkan opil itu sampai mereka yakin, bahwa berita-berita burung yang ka| sebarkan itu adalah suatu kebenaran (berita yang benar). Dan ka jadikan opini itu tidak berdaya untuk membedakan antara janji yang mungkin terpenuhi dengan janji-janji yang palsu. sebab itu, kami harus membuat lembaga-lembaga yang ang anggotanya sibuk menyampaikan pidato-pidato heroik yang mengobral janji. Dan kami juga harus menyebarkan kepada ba bangsa itu ide ketidak fahaman mereka tentang politik, dan lebih baik lagi jika ide mereka itu dikumandangkan oleh kita sendiri.
·         "Kami akan memperbanyak berita-berita burung yang kontradiktif, membakar hawa nafsu, dan membangkitkan emosinya".
·         "Kami akan mendirikan dewan pemerintahan tertinggi, yang memiliki tangan-tangan yang banyak, terbentang luas sampai ke seluruh penjuru bumi. Sebuah Dewan dimana semua penguasa-penguasa bumi tunduk kepadanya".
·         "Kita harus mendominasi industri dan perdagangan. Membiasakan masyarakat untuk hidup mewah, berlebihan, glamour, dan kita juga harus aktif meningkatkan upah, meningkatkan kredit, dan melipatgandakan bunganya. Ketika itulah seluruh bangsa akan sujud bertekuk lutut dihadapan kita".
·         "Dalam forum-forum yang formal, kita harus berpura-pura bertentangan dengan nurani kita. Oleh sebab itu, kita kutuk kezaliman, kita kumandangkan kebebasan dan kita telanjangi orang-orang yang zalim".
·         "Pers, semuanya harus berada di tangan kita, kecuali sedikit saja yang tidak termasuk di dalam daftar. Kita akan menggunakan-nya untuk menyebarkan issu, sampai menjadi berita yang dianggap benar. Kami akan sibukkan masyarakat dengan issu-issu itu, agar mereka melupakan tentang sesuatu yang bermanfaat untuk mereka. Mereka akan kami tarik agar mengekor dibelakang nafsu dan kesenangan-kesenangannya".
·         "Para penguasa lebih tidak berdaya lagi mengingkari perintah-perintah kami. Sebab mereka tahu, bahwa penjara atau ditenggelam-kan dari peredaran hidup adalah pilihan terbaik bagi mereka yang membangkang. Oleh sebab itu, loyalitas mereka kepada kami sernakin besar, dan mereka lebih siap lagi untuk mengutamakan kepentingan-kepentingan kami".
·         "Kami akan berusaha untuk tidak membongkar rencana-rencana kami, sebelum waktunya, dan tidak pula menghancurkan tekuatan masyarakat sebelum saatnya. Setiap mereka yang kami lnginkan, terlebih dahulu telah kami persiapkan opini umumnya yang bersuara tentang mereka".
·         "Kami akan hancurkan keluarga dengan cara membangkitkan ttiangat mandiri dalam diri setiap pribadi agar ia membangkang. Kami akan halang-halangi orang-orang yang mempunyai  keistimewaan untuk sampai pada kedudukan yang tinggi".
·         "Yang bisa naik di panggung kekuasaan, hanyalah mereka yang mempunyai lembaran-lembaran sejarah hitam yang tidak terbongkar. Mereka itu akan menjadi jujur untuk menjalkan perintah-perintah kami, karena takut dibongkar dan ditelanjangi depan umum. Kami juga tetap membuat boneka-boneka, dan yang akan membesar-besarkan kehebatan dan kepahlawanl mereka itu".
·         "Kami akan menunggangi segala kudeta dan revolusi, apabila kudeta dan revolusi itu kami pandang bermanfaat untuk kami".
·         "Kami telah membangun suatu rahasia kekuatan unt mencapai tujuan-tujuan kami. Akan tetapi bangsa-bangsa hewan itu tidak tahu rahasia kekuatan tersebut. Oleh sebab itu merekjj, mempercayainya, dan bergabung dengan perkumpulan-perkumpulan pulan kami. Dengan demikian, kami dominasi mereka, dan peralat mereka agar mengabdi kepada kami".
·         "Bertebarannya bangsa pilihan Allah, bangsa Yahudi adala suatu nikmat, dan bukan kelemahan. Dan faktor itulah yang mengangkat kami sehingga mampu mendominasi dunia".
·         "Penerbit-penerbit buku akan berada di tangan kami.J Rekaman-rekaman yang merupakan pola pikir manusia akan beradsl di dalam perintah kami. Setiap penerbit yang bertentangan denganl pola pikir kami, akan kami bredel dengan mengatasnamakatt| hukum".
·         "Kami akan memiliki surat-surat kabar dan majalah-majala yang terdiri dari bermacam-macam aliran dan prinsip, taf semuanya tetap berbakti demi tujuan kami".
·         "Kita harus menyibukkan orang lain dengan membuat anek| ragam tempat hiburan, olah raga, konservatori-konservatori umui kesenian, sex, dan heroin, untuk menina-bobokkan mereka, ajj tidak menentang atau menghalang-halangi program dan renca rencana kita.
·         "Kami akan menghapus segala bentuk kebersamaan. kami mulai tahap demi tahap dengan merubah universitas-unive sitas, untuk kami dirikan kembali universitas-universitas itu sesi dengan rencana-rencana kami yang khusus".
·         "Kami akan memperlakukan orang-orang yang menghala halangi jalan kami dengan memberlakukan ketentuan yang sang bengis, sadis dan kejam".
·         "Kami akan memperbanyak perkumpulan-perkumpulan Free masonry dan menebarkannya dimana saja untuk memperluas jangkauan dominasi kami".
·         "Akhirnya ketika kekuasaan itu sudah berada di tangan kami, kami tidak akan memperkenankan keberadaan agama apapun di muka bumi ini, selain agama kami".

AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
"Zionisme" itu usianya sudah sangat tua, setua usia Taurat itu sendiri. Gerakan inilah yang telah membongkar semangat nasionalisme di kalangan orang-orang Yahudi semenjak hari-harinya yang pertama. Gerakan Herzl, pada hakekatnya merupakan pembaharuan dan penataan kembali "zionisme" yang sudah kuno itu.
"Zionisme" ditegakkan berdasarkan ajaran Taurat yang telah diselewengkan dan Talmud. Tetapi perlu juga dicatat disini, bahwa sejumlah pemimpin zionisme adalah termasuk pula dalam deretan orang-orang yang atheis. Agama Yahudi menurut mereka, hanyalah mantel untuk merealisir ambisi-ambisi politik dan ekonomi.

TEMPAT PENYEBARAN DAN KAWASAN PENGARUHNYA
Zionisme adalah sebuah mantel politik Yahudi Internasional. Seperti yang telah dikatakan oleh orang-orang Yahudi sendiri, (bagaikan Tuhannya orang-orang Hindu, ya'ni Wisnu, yang mempunyai 100 tangan). Oleh sebab itu, zionisme dengan segala perangkatnya yang ada di dunia, mempunyai tangan-tangan yang dominan dan terarah, yang aktif demi kepentingannya.
Zionisme inilah yang mengendalikan dan membuat planing untuk Israel. Freemasonry bergerak bersama ajaran-ajaran zionisme dan pedoman-pedomannya. Para pemimpin dunia dan ahli pikirnya, tunduk kepada gerakan ini.
Zionisme mempunyai beratus-ratus organisasi di Eropa, dan Arnerika yang bergerak dalam berbagai lapangan yang penampilan-nya seakan-akan nampak saling bertentangan, padahal semuanya aktif bekerja untuk kepentingan Yahudi Internasional.
Ada yang kekuatannya sangat berlebihan, tapi ada pula yang sangat lemah. Namun bagaimanapun penampilan, realitas masih menunjukkan bahwa, orang-orang Yahudi sekarang masih berada diatas angin.



ROTARY CLUB
TA'RIF
Berdiri tahun 1905. Rotary adalah sebuah organisasi mantel Free Massonry yang sepenuhnya dikendalikan Yahudi Internasional. Organisasi ini lebih populer dengan sebutan Rotary Club, dari kata-kata in rotation. Sebuah ungkapan yang dibarengi dengan pertemuan-pertemuan utama bagi para anggota club yang dilaksanakan di kantor-kantor mereka secara bergilir.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
Paul Harris, seorang advokat pertama kali mendirikan Rotary Club di Chicago pada tahun 1905. Tiga tahun kemudian Shirley Barry bergabung ke dalam club ini dan memperluas gerakannya dengan cepat. la kemudian menjadi sekretaris club dan kemudian mengundurkan diri dari club ini pada tahun 1942. Paul Harris meninggal tahun 1947 setelah gerakannya berkembang ke 80 negara dan mempunyai 6800 club serta 327.000 anggota. Kemudian pusat gerakan ini pindah ke Dublin Irlandia pada tahun 1911 atas jasa seorang aktifis yang bernama Mr.Moore. la pernah mempersoalkan komisi dari setiap anggota baru organisasi ini yang tersebar di Inggris. Pada tahun 1921 Rotary Club berdiri di Madrid. Tetapi kemudian dibekukan dan dilarang melakukan aktifitas di seluruh Spanyol. Pada tahun 1921 Rotary Club berdiri di Palestina. Ketika itu negara masih menjadi impian zionis. la merupakan salah satu cabang Rotary yang paling lama berdiri di kawasan negara-negara Arab. Tahun 30an berdiri cabang-cabang Rotary di Aljazair dan Maroko di bawah perlindungan penjajahan Perancis. Di Tripoli Barat terdapat cabang Rotary. Anggota Dewan administrasinya antara lain John Robinson dan Von Krieg. Jacob Barzef adalah ketua Rotary Club Israel pada tahun 1974 Pada tanggal 14 Maret 1973 ia bertolak menuju ke kota Taorrnina di Sisilia untuk menghadiri sebuah konferensi yang diselenggarakan Rotary Club Italia. Dalam konferensi itu ia menyatakan akan terjadinya sebuah konferensi Arab-Israel. Sebab di dalam konferensi itu telah hadir delegasi berbagai negara Arab dan delegasi Israel. Pembicara pertama dalam konferensi itu ialah Mukhtar Aziz, utusan Rotary Club Tunisia. Kemudian disusul dengan utusan Israel, Jacob Barzef, seorang Yahudi militan.

PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA.
·         Agama tidak dijadikan standar dalam pemilihan anggota atau dalam hubungan sesama anggota. Juga tidak dipermasalahkan tentang kewarganegaraan seseorang. Rotary Club mencekoki anggotanya agar mengikuti agama yang diakui atas dasar persamaan sesuai urutan abjad, seperti Budha, Is­lam, Yahudi, Masehi, dan seterusnya. Dalam urutan terakhir tersebut Taoisme, sebuah keyakinan orang-orang Tionghowa yang muncul pada abad ke-6 SM. Agama ini meyakini bahwa kebahagiaan dapat terpenuhi dengan tercapainya kebutuhan instink manusia dan kemudahan hubungan sosial dan politik sesama manusia.
·         Menggugurkan anggapan 'agama' memenuhi perlindungan kepada Yahudi dan memudahkan mereka merasuk ke dalam berbagai aktifitas kehidupan. Terbukti dengan dianggap perlunya keberadaan minimal '22' orang Yahudi dalam setiap Club.
·         Menurut mereka amal kebaikan harus dilaksanakan tanpa harus menunggu balasan mated atau nonmateri. Ini jelas bertentangan dengan konsep agama yang mengaitkan pekerjaan sukarela dengan pahala berlipat ganda di sisi Allah. Mereka mengadakan pertemuan mingguan. Setiap anggota harus hadir minimal 60% dalam setahun. Keanggotaan tidak terbuka untuk semua orang. Orang yang berminat menjadi anggota harus menunggu undangan Club untuk bergabung dengannya sesuai dengan prinsip selektifitas. Klasifikasi keanggotaan didasarkan kepada pekerjaan pokok yang mencakup 77 macam jenis pekerjaan.
·         Para pekerja (buruh) tidak dibenarkan menjadi anggota club. Club hanya memilih orang yang memiliki status sosial tinggi. Tingkat usia anggota sangat diperhatikan. Mereka bekerja menghidupkan organisasi dengan cara merekrut kaum laki-laki berusia produktif. Dalam setiap club harus ada seorang wakil dari setiap profesi. Aturan ini sering dijadikan kesempatan untuk mengangkat anggota yang disukai dan menyingkirkan yang tidak disukai. Dalam Dewan Administrasi Club, harus ada satu atau dua orang ketua club lama, sebagai pewaris langsung rahasia Rotary sejak Paul Harris.
·         Charles Marden yang pernah menjadi anggota Rotary selama tiga tahun, telah melakukan studi terhadap organisasi ini. Kemudian ia mengemukakan beberapa data berikut:
1.      Setiap 421 orang anggota Rotary Club, 159 orang diantaranya mempunyai keterikatan kuat dengan Freemasonry, loyalitas mereka terhadap Free Massonry melebihi club-nya.
2.      Dalam beberapa hal keanggotaan Rotary hanya terbatas untuk orang-orang Free Massonry, seperti di Edinburgh Inggris pada tahun 1921.
3.      Dalam sebuah perkumpulan yang disebut Nan's di Perancis di sebutkan, "Jika orang-orang Freemasonry membentuk organisasi yang bekerja sama dengan golongan lain, maka urusan organisasi tidak boleh berada di tangan orang lain. Personil organisasinya harus dipegang orang-orang Freema­sonry dan harus berjalan sesuai dengan prinsip Freemasonry.
4.      Ketika Freemasonry mengalami penyusutan, justru Rotary mendapat dukungan sangat besar dan aktifitasnya semakin kuat. Hal ini dikarenakan orang-orang Freemasonry mengalihkan segala aktifitasnya kepada club Rotary sampai tekanan-tekanan terhadap mereka hilang dan kondisinya kembali seperti semula.
5.      Rotary didirikan 1905, yaitu tahun-tahun menjelang aktifnya Free Masonry di Amerika.
Ada beberapa club yang ide dan caranya sangat mirip Rotary, yaitu Lions, Kiwany, Exchange, Meja Bundar, Pulpen dan B'Nai B'Rith. Bentuk dan aktifitas club-club ini hampir sama dengan Rotary. Begitu juga tujuannya, kendati dalam beberapa hal terdapat perbedaannya. Tetapi hal itu hanyalah untuk memperbanyak cara penyebaran ide dan penyedotan pendukung. Di antara programnya ialah diselenggarakan kunjungan antar club. Di beberapa kota dibentuk Dewan Pimpinan Club sebagai koordinator antar club.

AKAR-AKAR PEMIKIRAN DAN KEYAKINANNYA
  • Dalam soal agama dan tanah air serta keteguhannya memegang prinsip selektifitas mempunyai persamaan besar antara Rotary Club dengan Freemassonry. Untuk menjadi anggota Rotary maupun Freemassonry atau simpatisannya harus menunggu panggilan dari pengurus club. Pemahaman tentang nilai dan semangat yang membentuk jiwa seseorang antara Free Masonry dan Rotary Club sama. Seperti ide egaliti, fraterniti semangat humanisme dan kerja sama internasional. Ini adalah semangat yang sangat berbahaya yang diarahkan untuk mengikis karakteristik bangsa-bangsa dan menguburkan segala bentuk loyalitas. Sehingga pribadi-pribadi akan kehilangan identitas dan harga diri serta hidup dalam kebingungan. Akibatnya tak ada lagi kekuatan yang dominan kecuali orang-orang Yahudi yang terus menerus berambisi mendominasi dunia.
  • Rotary dan club-club yang sejenis dengannya bekerja aktif sesuai rencana Yahudi di bawah naungan dominasi Free Masonry dan orang-orang yang berperan aktif dalam Yahudi internasional, baik secara teoritis maupun secara praktis. Keuntungan organisasi ini dengan segala aktifitasnya, sepenuhnya untuk kepentingan Yahudi.
  • Dalam kepemimpinan antara Rotary dan Free Massonry tidak sama. Ketua dan Pimpinan Free Masonry tetap misterius. Sebaliknya mungkin saja Rotary dapat ditelusuri asal-usulnya, baik pendiri maupun pimpinan-pimpinan terasnya. Tetapi untuk mendirikan cabang Rotary di mana saja, tidak boleh sembarangan, kecuali dengan pengukuhan dari pucuk pimpinan internasional dan di bawah pengawasan kantor lama. Dalam rangka kemudahan hubungan dengan berbagai sekte dan golongan Rotary berpura-pura aktif demi kamanusiaan. Selain itu ia berpura-pura membatasi aktifitasnya dalam masalah-masalah sosial dan kultural. Cara pencapaian sasarannya melalui pertemuan-pertemuan berkala, seminar, ceramah yang mengarahkepada upaya mendekatkan antaragama dan menghapus segala perbedaan keagamaan.
  • Sedangkan motivasi Rotary yang sebenarnya ialah membaurkan orang-orang Yahudi dengan bangsa lain dengan mengatasnamakan kasih dan persaudaraan. Melalui jalan ini mereka | mampu mengumpulkan berbagai ma'lumat yang dapat membantu mereka dalam membantu tujuan mereka yang bersifat ekonornis | dan politis. Juga membantu mereka dalam menyebarkan tradisi tertentu yang akan memastikan timbulnya kemerosotan (degenerate) sosial. Ini dapat kita lihat melalui persyaratan keanggotaan yang hanya diberikan kepada orang-orang penting dan menonjol di masyarakat.

TEMPAT TERSIAR DAN PANGARUHNYA.
Pertama kalinya Rotary tumbuh di Amerika pada tahun 1905 Kemudian pindah ke Inggris dan menyebar ke beberapa negara Eropa lamnya. Dari benua itu club ini kemudian menyebar dan memiliki cabangnya di hampir seluruh dunia. la mempunyai cabang di Israel dan club-club di negara-negara Arab seperti Mesir, Yordania, Tunisia, Aljazair, Libiya, Marokko dan Libanon. Beirut merupakan pusat perkumpulan tersebut di Timur Tengah.


RUHANI BARU
TA'RIF
Berdiri di awal abad 20. Ruhani baru adalah sebuah sekte perusak dan gerakan tendensius yang didasarkan kepada magic. Gerakan ini mengaku mampu mendatangkan ruh orang-orang yang sudah mati dengan cara-cara ilmiah. Sasarannya menumbuhkan tasykik (keragu-raguan) terhadap agama dan keyakinan serta membawa aliran agama baru dengan segala atributnya. Gerakan ini pertama kali muncul di Amerika Serikat pada awal abad ke-20. Di belakangnya adalah orang-orangYahudi. Aliran ini kemudian tersebar di dunia Arab dan Islam.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
Gerakan ini tidak dikenal pendirinya, baik di Eropa ataupun di Amerika sendiri. Tetapi seruannya telah aktif sejak awal abad ke 20 ini. Tokoh-tokoh terkenalnya antara lain: J. Arthur Fendlay, penulis buku Di Sekitar Dunia Ether. Adlin Frederick Bourez, penulis buku Fenomena Ruang Menghadirkan Ruh. Arthur Conan Doyle, penulis buku Di Sekitar Yang Misterius. David Wajid, seorang Yahudi terkenal. Mrs. Wood Smith.
Di negara-negara Amerika dan Eropa muncul pula lembaga-lembaga milik gerakan ini seperti Lembaga Internasional untuk Penelitian Ruh di Amerika dan Persekutuan Ruhani di Inggris.
Di dunia Islam terdapat tokoh-tokoh yang bersemangat mengibarkan panji-panji gerakan ini, antara lain:
1.      Prof. Ahmad Fahmi Abul Khair, sekjen Lembaga Penelitian Ruh Mesir. la menerbitkan sebuah majalah yang diberi nama Dunia Ruh. Majalah ini berbicara atas nama aliran. Aktifitasnya dimulai sejak tahun 1937 M dan telah menerjemahkan buku Fendlay dan Bowers.
2.      Prof. Wahid Dous, ketua Lembaga Penelitian Ruh yang meninggal pada tahun 1985.
3.      Dr. Abdul Jalil Radhi, ketua Perkumpulan Ruhani Ahram. Penulis buku Kesaksianku Terhadap Persekutuan Ruhani London.
4.      Hasan Abdul Wahab, sekretaris Lembaga Penelitian Ruh Mesir.
5.      Penyair Libanon Halim Damous yang pernah mendewa-dewakan seorang dajjal magic yang bemama Dahisy. la mengangkat Dahisy sebagai nabi. Risalah Yang Mengejutkan adalah salah satu artikelnya yang ditulis di dalam majalah Dunia Ruh.

PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
·         Mereka mengatakan dapat menghadirkan ruh, meminta do'a kepada orang-orang yang sudah meninggal untuk meminta pendapat mereka dalam persoalan ghaib dengan segala problematikanya. Selain itu mereka juga meminta tolong kepada ruh-ruh orang yang sudah meninggal itu untuk mengobati berbagai penyakit jasmani dan ruhani. Juga menunjuki orang-orang yang berbuat dosa serta menyingkap tentang kegaiban dan meramal masa depan.
·         Ruh, menurut mereka, dapat ditangkap dan menjelma serta dapat diraba. Mereka juga mengakui bahwa ruh-ruh tertentu menyangka pemiliknya selalu hidup. Menurut mereka ruh selalu siap melayani dan memenuhi segala perintah yang diisyaratkan kepadanya.
·         Mereka berkeyakinan bahwa ruh yang diminta hadir sebagai utusan dari Tuhan kepada manusia sebagaimana Tuhan mengutus para rasul. Sedangkan ajaran mereka lebih tinggi kedudukannya daripada ajaran para rasul. Mereka beranggapan bahwa ruh-ruh dapat membantu membongkar kejahatan dan menemukan tanda-tanda peninggalan kuno. Mereka juga mengaku dapat mengobati penyakit jiwa melalui ruh-ruh itu. Mereka mengaku dapat mengumpulkan gambar ruh-ruh di dalam sinar infra merah. Untuk mengelabui orang mereka menggunakan selubung ilmiah dalam aktifitasnya. Padahal kenyataannya yang dilakukan semata-mata magic trik serta daya tarik magnetis yang dapat mempengaruhi penonton. mereka mengunakan kontak dengan jin.
·         Di dalam prakteknya mereka tidak meminta syarat-syarat yang jelas, tidak dapat diulangi di depan setiap orang. Ini jelas bertentangan percobaan-percobaan ilmiah.
·         Mereka biasa menghadirkan ruh di kamar-kamar khusus yang I remang-remang dalam cahaya kemerah-merahan. Segala pengakuan mereka seperti penjelmaan ruh dan dialog dengannya, tidak dapat dilihat oleh penonton. Tetapi dipindahkan kepada mereka melalui seorang perantara. Dan ia adalah orang paling penting dalam praktek penghadiran ruh.
·         Menurut mereka perantara dapat melihat segala sesuatu yang tidak tampak, mendengar sesuatu yang tidak terdengar, mampu menulis langsung (tanpa ditulis dengan tangan) dan menggunakan telepati.
·         Mereka menetapkan kepada para nabi dan rasul hanya sebagai perantara. Orang yang menghadirkan ruh ditentukan oleh mereka, baik jumlah atau jenisnya. Jika di antara yang hadir itu terdapat wanita, maka duduknya diatur di depan pria kemudian wanita dan seterusnya. Selain itu mereka juga sering mengalunkan musik untuk memalingkan perhatian penonton dari apa yang sebenarnya sedang berlangsung. Mereka meyakini setiap acara selalu ada satu ruh yang menjaga dan memelihara upacara itu.
·         Mu'jizat para nabi, menurut keyakinan mereka, hanyalah sebuah gejala keruhanian, seperti apa yang terjadi di kamar tempat menghadirkan ruh. Mereka mengatakan mampu menghadirkan kembali mu'jizat para nabi. Untuk menyebarkan ide-idenya mereka menyampaikannya kepada setiap orang sesuai dengan keadaan orang I yang menjadi sasaran. Karena itu mereka sering menggunakan nash- S nash kitab samawi setelah orang tersebut terbius patuh.
·         Mereka menolak wahyu dan menganggap di dalam agama tidak  ada sesuatu yang sah untuk diikuti. Karena itu mereka mengejek orang-orang yang patuh beragama. Mereka mengatakan, tuhan mereka lebih nyata daripada Tuhanj para rasul. Tuhan mereka lebih sedikit sifat-sifat kemanusiaannya < lebih banyak sifat-sifat ketuhanannya.
·         Selogannya, kemanusiaan, persaudaraan, kebebasan da persamaan. Tetapi selogan-selogan tersebut hanya untuk mengelabuhi orang.
·         Segala aktifitasnya ditumpukan untuk mengguncang keyakinan beragama dan sendi-sendi moral. Mereka mengatakan terang-tefi bahwa ruhiyah adalah agama baru yang menyeru internasionalis melempar semua agama. Ritual keagamaan dan kewajiban-kewajit Ruhani Baru terbatas untuk melatih orang supaya berkonsent kepada kekuatan ruhiyah. Dan ia datang dengan cara baru ba kehidupan dan pemikiran baru tentang Tuhan.
·         Ruh-ruh itu, menurut mereka, berbicara langsung dengan mereka, hidup tenang dan bahagia meskipun orangnya kafir. Dengan demikian jnenafikan keyakinan hari kebangkitan dan pembalasan. Kata mereka pintu taubat selalu terbuka sampai melewati kematian. Sorga dan neraka adalah kondisi mentaliti yang dijelmakan oleh pemikiran dan dibuat oleh khayalan.
·         Mereka memiliki teks-teks yang menjunjung tinggi orang-orang korminis, penganut berhala, kaum Fir'aun dan orang Indian. Menurut keyakinan Ruhani Baru, mereka orang-orang yang kuat ruhnya.
·         Para kriminal dibebaskan dari dosa dengan alasan, mereka terpaksa nielakukan. Karena itu mereka tidak dapat disiksa.
·         Mereka berusaha menjamin dominasi Yahudi terhadap dunia, agar negara mereka tegak di atas reruntuhan puing-puing kerusakan secara menyeluruh.
·         Majalah Scientific American mengumumkan hadiah uang dalam jumlah besar bagi orang yang mampu memberikan alasan yang benar, yang dapat membuktikan tentang kebenaran gejala-gejala keruhanian. Tetapi sampai sekarang masih ditunggu pemenangnya. Demikian pula hadiah yang ditawarkan oleh seorang ahli hipnotis Amerika Danger untuk tujuan yang sama. Ini adalah bukti-bukti besar atas ketidakbenaran ajaran-ajaran tersebut.

AKAR PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
Terbukti, ajaran ini mempunyai hubungan pribadi dan ideologis dengan Free Massonry dan Saksi Yehova. Rotary Club sangat mendukung fenomena ini dan memberikan bantuan dan melindungi sepakterjangnya. Dalam banyak hal, keyakinannya sangat dipengaruhi oleh Yahudi.



SEKULARISME

TA'RIF
Mulai diperhitungkan keberadaannya secara politis bersamaan dengan lahirnya revolusi Francis tahun 1789 M. Sekularisme adalah sebuah gerakan yang menyeru kepada kehidupan duniawi tanpa campur tangan agama. Ini berarti bahwa dalam aspek politik, pemerintahan juga harus berdasar sekularisme.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA.
Gerakan sekularisme tumbuh di Eropa, dan berkembang ke seluruh penjuru dunia seiring dengan pengaruh penjajahan, kristenisasi, dan komunisme. Banyak faktor yang mengakibatkan tersebarnya gerakan ini, baik sebelum dan sesudah meletusnya revolusi Prancis pada tahun 1799M. Sistem dan pemikirannya telah mengkristal, dengan berkembangnya beberapa peristiwa, yang secara kronologis sebagai berikut:
1.               Kaum agamawan telah berubah menjadi tiran, menjadi politikus-politikus profesional, dan menjadi diktator-diktator yang berkedok iklerius, kepasturan, komuni, dan penjualan bursa penebusan dosa (pengampunan dosa).
2.               Sikap gereja menentang science, mengungkung pola berfikir, membentuk pengadilan-pengadilan, penggeledahan, dan menuduh para ilmuwan (Scientist) sebagai pengacau. Nicolaus Copernicus: Pada tahun 1543 M Ia menulis buku "Bergeraknya Benda-Benda Langit". Tapi buku tersebutkemudian dilarang oleh gereja. Gardano: la menciptakan teleskop. Lalu disiksa dengankejam sekali, padahal saat itu ia sudah berumur 70 tahun.Wafat tahun 1642M. Rene Descartes: Menyeru kepada penerapan sistem logika dalam berfikir dan prilaku kehidupan. Francis Bacon: Muncul dengan sistem empiriknya, yang ingin diterapkan dalam segala segi.4. Baruch Spinoza: Penemu aliran kritik sejarah, nasibnya menentukan ia mati dibakar. John Locke: Menuntut agar wahyu tunduk kepada akal ketika terjadi kontradiksi.
3.               Lahirnya prinsip "Akal dan Alam": Orang-orang sekuler menyeru kepada kebebasan akal dan diletakkannya sifat-sifat Tuhan pada alam.
4.               Revolusi Francis: Akibat konflik yang terjadi antara gereja di satu pihak dengan gerakan-gerakan baru di lain pihak, maka lahirlah pemerintahan Francis pada tahun 1789 M. Ini merupakan pemerintahan sekuler pertama yang memerintah atas nama rakyat. Ada yang berpendapat, bahwa orang-orang Freemasonry (Massonary) telah mengeksploitasi kesalahan-kesalahan gereja dan pemerintahan Francis. Mereka membonceng pada gelombang revolusi untuk mencapai tujuan-tujuan yang mungkin bisa mereka raih.
5.               Masa Pencerahan (Aufklarung) yang membidani lahirnya revolusi: Jean Jacques Rousseau pada tahun 1778 M, menulis buku "Kontrak Sosial" yang dianggap sebagai Injilnya revolusi. Montesquieu menulis buku "Semangat undang-undang". Spinoza dikategorikan sebagai pelopor sekularisme dalam arti sebagai sistem hidup dan moral. Tokoh ini mempunyai sebuah risalah tentang "Ketuhanan dan Politik". Voltaire, penemu "Hukum Alam" itu menulis buku "Agama dan Batas Akal Saja" tahun 1804 M. William Godian pada tahun 1793 M, menulis buku "Keadilan Politik" yang isinya terang-terangan menyeru kepada sekularisme.
6.               Comte de Mirabeau dikatagorikan sebagai orator, pemimpin, dan filosof revolusi Francis.
7.               Sejumlah orang-orang proletar (kaum jelata) menyerbu Bastille dengan mengumandangkan slogan "Roti", kemudian slogan berubah menjadi "Kebebasan, Persamaan, dan Persaudaraan", yaitu slogannya orang-orang Freemasonry, dan slogan "Matt Kaum Reaksioner" yaitu sebuah slogan yang mengandung konotasi agama. Orang-orang Yahudi telah memasukkan slogan-slogan tersebut untuk menghilangkan garis pemisah antara, mereka dengan seperangkat peralatan negara, dan menghilangkan perbedaan agama. Dengan demikian, maka berubahlah revolusi itu, dari revolusi melawan kekejaman-kekejaman kaum agamawan menjadi revolusi terhadap agama itu sendiri.
8.               Teori Evolusi: Muncul sebuah buku "Asal Usul Manusia" tahun 1859 M, karangan Charles Darwin. Buku itu terfokus pada hukum natural selection (penyaringan alam) dan ketetapan-ketetapan yang lebih layak. Teori tersebut telah menetapkan, bahwa moyang manusia yang sebenarnya adalah suatu embrio yang sangat kecil, yang hidup di sebuah alam tertentu sejak berjuta-juta tahun yang silam. Kera adalah salah satu tahapan dari evolusi yang berakhir pada manusia. Teori ini telah mengakibatkan runtuhnya keyakinan-keyakinan agama dan tersebarnya atheisme. Orang-orang Yahudi telah mengeksploitasi teori tersebut secara kejam.
9.               Munculnya Friedrich Nietzsche: Filsafat Nietzsche yang beranggapan, bahwa Tuhan telah mati, sedangkan yang menduduki tempat tuhan adalah Superman.
10.           Emile Durkheim (Yahudi): Mempadukan antara sifat kebinatangan manusia dengan sifat materialistiknya dalam sebuah teori "Akal Terpadu".
11.           Sigmund Freud (Yahudi): Menjadikan dorongan sexual sebagai landasan untuk menafsirkan segala fenomena yang ada Manusia, menurut pandangannya, adalah seekor binatang yang sexsualistis.
12.           Karl Marx (Yahudi): Penemu tafsir materialisme berdasarkan filsafat sejarah yang percaya pada evolusi mutlak. la adalah seorang propagandis komunisme sekaligus pendiri pertamanya yang menganggap agama sebagai candu masyarakat.
13.           Jean Paul Sartre tentang "Existensialisme", dan Colin Wilson tentang "Non Afiliation": menyeru kepada existensialisme dan atheisme.
14.           Sekularisme di negara-negara Arab dan dunia Islam, bisa disebut sebagai contoh, antara lain:
  • Di Mesir: Khudaiwi Ismail memasukkan perundang-undangan Francis pada tahun 1883 M. Tokoh ini sudah tergila-gila terhadap Barat. Cita-citanya ingin menjadikan Mesir sebagai bagian dari Barat.
  • India: Sampai tahun 1791 M, hukum yang berlaku di negri ini masih sejalan dengan syariat Islam. Tetapi setelah didalangi oleh Inggris kemudian berangsur-angsur berubah, melepaskan syari'at Islam. Sehingga pada pertengahan abad-19, syari'at Islam telah habis sama sekali di negeri itu.
  • Al-Jazair: Negara ini menghapuskan hukum Islam setelah dijajah Francis pada tahun 1830 M.
  • Tunis: memasukkan perundang-undangan Francis pada tahun 1906 M.
  • Marokko: memasukkan perundang-undangan Francis tahun 1913 M.
  • Turki: Memakai baju sekularisme setelah melepaskan Khilafah Islamiyah, dan stabilitas kekuasaan dikendalikan dan didominasi Kemal Ataturk, walaupun sebelumnya telah terjadi guncangan-guncangan sebagai prolog sekularisasi.
  • Irak dan Syam: Hukum Islam dihapuskan setelah khilafah Islamiyah Usmaniyah tamat, dan tegaknya kekuasaan Inggris dan Francis dinegeri itu sampai berurat-berakar.
  • Sebagian besar negara-negara Afrika: Di benua ini terdapat pemerintahan Kristiani yang memiliki warisan otoritas setelah perginya penjajah.
  • Indonesia dan sebagian besar negara-negara Asia Tenggara juga berdiri atas dasar negara sekuler.
  • Tersebarnya partai-partai sekuler dan timbulnya nasionalisme seperti: Partai Baats, Partai Nasional Syria, Aliran Fir'aunisme, Aliran Thuranisme, Nasionalisme Arab dan lain-lain.
  • Para propagandis sekularisme di negara-negara Arab dan di dunia Islam, antara lain: Ahmad Lutfi Sayyid, Ismail Madzhar, Qasim Amin, Thaha Husein, Abdul Aziz Fahmi, Michael Aflak, Anthon Sya'adah, Soekarno, Jawaharal Nehru, Mustafa Kemal Ataturk, Jamal Abdul Nasser, Anwar Sadat dan lain-lain.

PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
·         Sebagian orang sekuler ada yang sama sekali mengingkari adanya Allah. Sebagian ada yang percaya akan adanya Allah, tetapi mereka juga meyakini, bahwa tidak ada hubungan antara Allah dengan kehidupan manusia.
·         Kehidupan ini hanyalah berdasarkan pada ilmu pengetahuan: dan didukung oleh akal dan berbagai eksperimen. Ditegakkannya tembok pemisah yang kokoh antara dunia ruh dengan materi. Nilai-nilai spiritual menurut mereka adalah yang negatif.
·         Dipisahkannya agama dengan politik, dan ditegakkannya kehidupan berdasarkan materi belaka. Diterapkannya prinsip pragmatisme dalam segala urusan kehidupan.
·         Berpegang pada prinsip Machiavelli dalam filsafat hukum, politik dan moral.
·         Disebarkannya permisifisme, kekacauan akhlaq, dan dihancurkannya keutuhan keluarga yang merupakan cikal bakal pertama dalam sebuah bangunan masyarakat.

Adapun tersebarnya keyakinan-keyakinan sekularisme dalam masyarakat, baik di dunia Islam maupun negara-negara Arab, adalah berkat jasa kolonialisme dan kristenisasi. Keyakinan-keyakinan itu ialah:
·         Diputar balikkannya hakekat Islam, Qur'an dan Rasulullah.  Diyakininya, bahwa Islam telah menyederhanakan tujuan-tujuannya, yakni dianggapnya bahwa Islam hanyalah berupa upacara-upacara keagamaan dan ritual belaka. Dianggapnya, bahwa Islam tidak sesuai dengan peradaban, dan hanya menyebabkan kemunduran. Dikumandangkannya kebebasan wanita sesuai dengan kebiasaan wanita-wanita Barat.
·         Peradaban Islam diputarbalikkan. Gerakan-gerakan destruktif kelompok sempalan dalam sejarah Islam dibesar-besarkan dan dianggapnya bahwa itu adalah gerakan reformasi.
·         Dihidupkannya peradaban-peradaban kuno. Segala sistem dan manhaj sekuler dari Barat disadur dan ditransfer untuk dimasukkan ke dalam dunia Islam. Dididiknya generasi-generasi Islam dengan pendidikan sekuler. Apabila ada suatu alasan tentang keberadaan sekularisme di Barat, maka tak ada satu alasanpun bagi Timur untuk menolak sekularisme.

AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
Mula-mula gerakan ini dirancang untuk memusuhi kekuasaan yang mutlak dari gereja. Tapi dalam perkembangannya gerakan ini juga memusuhi agama-agama apapun, baik yang mendukung ilmu Pengetahuan ataupun yang memusuhinya.
Yahudi mempunyai peranan yang besar dalam menegakkan sekularisme, karena mereka mendapat jalan untuk mewujudkan dominasinya, yaitu dengan menghilangkan garis pemisah yang bersifat agamis, yang selama ini menjadi penghalang antara Yahudi dengan semua bangsa lainnya di muka bumi ini.
A Guillaume berkata: "Tak ada satu masalahpun bertentangan dengan ilmu yang didalamnya ada agama, kecuali yang benar di pihak ilmu dan yang salah di pihak sekutu agama".
Disama-ratakannya teori "Permusuhan antara ilmu di satu sisi dan agama disisi yang lain", agar di dalamnya termasuk agama Islam, meskipun Islam tidak pernah berlawanan, baik dengan kehidupan maupun dengan ilmu (science) seperti halnya sifat gereja, bahkan islamlah yang lebih dahulu menerapkan sistem empirik dan menyebarkan science.
Diingkarinya akherat karenanya tak ada amal perbuatan untuk akherat. Mereka yakin bahwa kehidupan di dunia adalah satu-satunya kesempatan untuk bersuka-ria dan berfoya-foya.

TEMPAT TERSIAR DAN KAWASAN PENYEBARANNVA
Sekularisme pertama kali muncul di Eropa. Tapi mulai diperhitungkan keberadaannya secara politis bersamaan dengan lahirnya revolusi Francis tahun 1789 M. Berkembang merata ke seluruh Eropa pada abad ke-19 M. Kemudian tersebar lebih luas lagi ke berbagai negara di dunia, terutama dalam bidang politik dan pemerintahan, yang pada abad ke 20 M. dibawa oleh penjajah dan missionaris Kristen.

INTERNATIONAL ASSOCIATION OF LIONS CLUB

TA'RIF
Berdiri tahun 1915. International Association of Lions Club ialah sebuah perkumpulan dari club-club yang pada lahirnya memiliki sifat kepedulian sosial. Akan tetapi perkumpulan ini termasuk salah satu organisasi-organisasi Internasional yang berafiliasi kepada gerakan Freemasonry yang dikendalikan oleh beberapa orang Yahudi dalam upaya merusak dan mendominasi dunia.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
Pada musim panas tahun 1915 M. Milvan Jones, pendiri Club ini mengumandangkan ide untuk mendirikan club-club dimana akan tergabung di dalamnya para pegawai dari seluruh penjuru Amerika Serikat. Dan club pertama yang berdiri dari jenis club-club tersebut adalah di kota San Antonio Texas.
Pada bulan Mei 1917, muncullah Internasional Association ofm Lions Club ke permukaan. Organisasi ini telah menyelenggarakanjj pertemuan pertamanya di Chicago, sebuah kota dimana beberapa Rotary Club telah lahir.
Para ahli berkeyakinan bahwa club ini berinduk kepada B'Nai B 'Rits, yang didirikan pada tanggal 13 Oktober 1834 di New York
Secara umum, Lions Club dalam berbagai hal berinduk kepada organisasi Freemasonry.
Lions Club sengaja didirikan untuk menggantikan club-club sebelumnya, ketika club-club itu terbongkar kedoknya atau tertindas. Sebab sepintas lalu Lions Club nampak dalam bentuk organisasi sosial yang bersifat reformis dan toleran.

PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
Nama mereka adalah "LIONS", dimana singa mereka jadikan sebagai lambang kekuatan dan keberanian. Aktifitas-aktifitasnya yang nampak dipermukaan adalah sebagai berikut:
·         Menyerukan slogan "Kebebasan, Persamaan,dan Persaudaraan"
·         Menyebarkan arti kebaikan dan kerja sama antar bangsa.
·         Membangun semangat kerukunan antar pribadi-pribadi dengan cara melonggarkan dan menjauhkan ikatan-ikatan aqidah keyakinan.
·         Memperhatikan keadilan sosial.
·         Aktif menyebarkan ilmu pengetahuan dengan berbagai sarana yang memungkinkan.
·         Menolong orang-orang yang cacat, meringankan kejenuhan hidup sehari-hari dalam masyarakat.
·         Memberikan pelayanan kepada lingkungan sekitar.
·         Menyelenggarakan perlombaan-perlombaan yang bersifat hiburan.
·         Mendukung proyek-proyek perbaikan sosial.
·         Mendukung proyek-proyek PBB.

KEANGGOTAAN
Syarat-syarat untuk menjadi anggota dalam Lions Club tidak banyak berbeda dengan syarat-syarat keanggotaan dalam club-club Massonary dan Rotary. Tetapi Lions Club berbeda dengan club-club Freemasonry lainnya. Keanggotaan club ini boleh diwakili oleh lebih dari 2 orang anggota dalam satu profesi. Siapapun tidak boleh mengajukan permohonan untuk menjadi simpatisan club tersebut, akan tetapi merekalah yang mencalonkan dan mengajukannya, apabila mereka melihat satu potensi pada diri calon anggota untuk kepentingan mereka.
Disyaratkan, agar anggota itu terdiri dari para tokoh pekerja Yang sukses, dan tempat kerjanya harus berada di daerah dimana terdapat Lions Club.
Diwajibkan kepada setiap anggota untuk mencapai prosentase kehadirannya dalam pertemuan-pertemuan mingguan, minimal 60% dalam setahun. Dilarang sama sekali memasukkan orang-orang fundamentalis dan orang-orang yang fanatisme nasionalnya berlebihan.
Disedotnya para pemuda pemudi dan berusaha memelihara tjngkatan umur yang relatif muda, untuk menjaga dinamika club secara berkesinambungan terutama karena masih mudah dipengaruhi. Disedotnya pula nyonya-nyonya dari istri para pejabat tinggi, sebagaimana dipercayakan kepada mereka tugas untuk melakukan kontak dengan para tokoh. Untuk mereka (ibu-ibu) mempunyai club-club tersendiri, yang disebut Lioness Club.

Bagan Organisasi
Setiap Club terdiri dari: Seorang Ketua, Seorang atau lebih wakil ketua, Seorang Sekretaris dan seorang Bendahara. Dewan Manajer, yang terdiri dari 12 orang. Satu atau 2 orang dari mereka harus dari ketua-ketua club yang lama, dengan tujuan untuk memudahkan kontrol bagi Dewan Manager (Executive) agar club itu tidak menyimpang dari garis yang dikehendaki oleh club mereka. Biro-biro yang dibuka oleh Dewan Executive dimaksudkan agar bisa mencakup berbagai macam organisasi.

Bahaya Lions Club.
Segala aktifitasnya yang nampak baik, merupakan pancingan, yang tersembunyi dibalik tujuan-tujuan yang sebenarnya. Mereka mempunyai ciri-ciri tersendiri, dengan rencana dan sistem kerja yang berdasarkan prinsip gerakan bawah tanah, agar dapat mengumpulkan data secara akurat.
Diketahuinya rahasia-rahasia profesi seseorang dari pertemuan-pertemuan mereka, adalah sesuatu yang memberi mereka kemampuan'untuk mengontrol pasar-pasar lokal, dan membantu mereka untuk campur tangan dalam masalah ekonomi di sebuahj negara tertentu.
Dikumpulkannya data-data yang berhubungan dengan masalah masalah politik dan keagamaan di sebuah negara, dimana cluw mereka berada. Data-data itu kemudian dikirimkannya ke PllS* Organisasi Internasional yang mengkaji dan membuat perencar yang tepat untuk kepentingan mereka di negara tersebut. Dibag baginya tempat kerja mereka. Dari sana, masing-masing bagtf harus diisi dengan aktifitas-aktifitas oleh biro masing-masing,sesi; dengan bagiannya.
Banyak ketidak jelasan yang menyelimuti sumber rahasia dan sarana mereka. Dewan Eksekutif Lions daerah melakukan proses-proses pengamanan secara ketat di wilayahnya. Mereka selalu mengumandangkan slogan "Agama untuk Tuhan, Tanah air untuk semuanya ".
Islam, menurut mereka, secara lahir sama saja dengan agama lain, baik itu agama samawi ataupun agama ciptaan manusia. Adapun maksud yang sebenarnya dari mereka adalah melakukan tipu daya, meskipun yang mereka lakukan terhadap Islam lebih spesifik daripada tipu daya terhadap agama lain.
Dalam ceramah dan pidato-pidatonya, mereka menitik beratkan pada penonjolan kedudukan Israel dan rakyatnya secara teratur. Disamping itu, mereka menanamkan juga fikiran-fikiran Zionisme dalam otak para anggotanya. Mereka telah menyelenggarakan sebuah penataran di Lions Club Mesir yang baru dibuka di Kairo untuk membahas tentang perjanjian damai antara Mesir dan Israel.
Diselenggarakan pesta-pesta gila, campur aduk antara laki-laki dan perempuan, dansa-dansi, dibawah slogan "Pesta-pesta kebaikan ".
Lembaga Fiqih Internasional, dalam pertemuan pertama di Makkah, pada tanggal 10 Ramadlan 1398 H, mengeluarkan sebuah keputusan yang menjelaskan bahwa prinsip-prinsip gerakan Freemasonry, Lions Club, dan Rotary Club secara garis besarnya sangat bertentangan dengan prinsip dan pokok-pokok ajaran Islam.

AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
Lions Club sebenarnya berada dalam lingkaran Freemasonry yang menjadi Induknya. Oleh karena itu akarnya satu yaitu Zionisme. Lions Club secara lahiriyah menyerukan ide "Ikatan Kemanusiaan" dan menghilangkan diskriminasi antar ummat manusia. Tetapi hakekat yang sebenarnya dari organisasi ini adalah merupakan mantel Zionisme.

TEMPAT TERSIAR DAN KAWASAN PENGARUHNYA
Organisasi ini mempunyai club-club di Amerika, Eropa, Asia negara-negara lainnya. Pada awal tahun 1970 Lions Club mengaku, bahwa jumlah anggotanya lebih dari 934.000 orang yang tersebar di 146 negara. Pusat Lions Club sekarang ialah di Oakpark, Illinois Amerika Serikat.
Lions Club dan Rotary semakin aktif di Mesir setelah ditanda tanganinya perjanjian damai dengan Israel. Organisasi ini menjadikan hotel-hotel besar sebagai markasnya, seperti hotel Assalam di Mesir Baru, Hilton, Syebrid, dan Sheraton.
Organisasi ini sanggup mengeluarkan dana yang besar seperti untuk hadiah-hadiah yang diberikan pada pesta-pesta peningkatan persahabatan dan pesta-pesta yang bisa mendatangkan proyek-proyek. Hal itu telah menimbulkan tanda tanya bagaimana sumber-sumber keuangan mereka di dapat.

QODIYANI (AHMADIYAH)

TA’RIF
Qadiyanisme muncul tahun 1900 M, yang dibidani oleh penjajah Inggris di benua India dengan tujuan merusak dan menjatuhkan ummat Islam dari segi ajarannya sendiri, khususnya dari segi jihad, sehingga mereka tidak mengha-dapi penjajah dengan mengatas namakan Islam. Corong gerakan ini adalah majalah "Religion" yang diterbitkan dalam bahasa Inggris.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
  • Mirza Ghulam Ahmad Al-Qadiyani (1839-1908) M, adalah pelaksana utama bagi terwujudnya Qadiyanisme. Tokoh ini mempunyai kaitan erat dengan sebuah keluarga yang terkenal sebagai "Pengkhianat" terhadap agama dan negara.
  • Tokoh ini dikenal dikalangan para pengikutnya dengan perawakan kerempeng, sering sakit-sakitan, dan pecandu narkotik. Mirza Ghulam Ahmad, menulis buku lebih dari 50 judul, brosur-brosur, dan makalah-makalah. Diantara bukunya yang terpenting ialah: "Izalatul Auham" (menghilangkan prasangka), "I'Jaz Ahmady" (mu'jizat Ahmadiyah), "Barahin Ahmadiyah" (Bukti-bukti Ahmadiyah), "Anwarul Islam" (Cahaya Islam), "I'jazul Masih"(mu'jizat AlMasih), "At-Tabligh"(Tab\igh),dan "Tajaliyat Ilahiyah" (Bukti-bukti Ketuhanan).

Para Khalifah dan Tokoh Qadiyanisme.
  • Nuruddin: Orang-orang Inggris meletakkan mahkota khilafah di atas kepalanya, kemudian diikuti oleh para pendukungnya. Diantarakaryatulisnyaialah "FashlulKhitab". Dialahkhalifah pertama.
  • Muhammad Ali Amir Qadiyanisme Lahore. Tokoh ini menjadi otak Qadiyanisme dan mata-mata penjajah, yang bekerja pada sebuah majalah propaganda "Qadiyanisme". Ia telah mengeluarkan sebuah terjemahan Al-Qur'an yang diselewengkan dalarn bahasa Inggris. Diantara karya-karya tulisnya ialah: "Haqiqatul Ikhtilaf" (hakikat perselisihan), dan "An-Nubuwah Fil Islam" (Kenabian Dalam Islam).
  • Muhammad Shadiq: Mufti Qadiyanisme. Karangannya antara lain: "Khadimu Khatamun Nabiyyin " ( Khadam nabi terakhir). Basyir Ahmad bin Ghulam. Diantara karya-karyanya ialah: Siratul Mahdi (sejarah hidup Al-Mahdi), dan Kalimatul Fashl (kata Pemisah).
  • Muhammad Ahmad bin Ghulam sebagai khalifah kedua. Diantara karya-karya tulisnya ialah: "Anwarul Khilafah" (cahaya Khilafah), "TuhfatulMuluk " (persembahan para raja), dan "Hakikatun Nubuwah " (hakikat kenabian).

PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
  • Diyakininya bahwa Mirza Ghulam Ahmad adalah al-Masih yang dijanjikan. Diyakininya, bahwa Allah itu berpuasa, shalat, tidur, bangun menulis dan membuat tanda tangan, bersalah dan berkumpul. (Maha suci Allah dari segala sifat-sifat seperti itu).
  • Seorang penganut Qadiyani berkeyakinan, bahwa Tuhannya adalah orang Inggris, sebab ia mengajaknya berbicara dengan bahasa Inggris. Qadiyanisme yakin, bahwa kenabian tidak berakhir pada nabi Muhammad SAW, tetapi masih tetap berlangsung. Allah mengutus rasul sesuai dengan kebutuhan. Dan Ghulam Ahmad adalah nabi yang paling mulia dari semua nabi.
  • Diyakininya bahwa, Jibril As. turun kepada Ghulam Ahmad, memberi wahyu dan ilham kepadanya seperti Al-Qur'an. Dikatakannya bahwa, tidak ada Al-Qur'an, kecuali yang disampaikan oleh Al-Masih yang dijanjikan (yaitu Ghulam Ahmad), dan tidak ada Hadits, kecuali yang datang dari ajaran-ajarannya, dan tidak ada nabi kecuali di bawah naungan Ghulam Ahmad.
  • Diyakininya bahwa mereka adalah penganut agama yang baru, independent, dengan syari'at yang spesifik pula. Dan diyakininya pula, bahwa rekan-rekan Ghulam Ahmad adalah seperti shahabat-shahabat Rasulullah SAW.
  • Diyakininya, bahwa "Qadiyarn" adalah seperti Madinah Al-Munawwarah dan Makkah, bahkan lebih mulia daripada kedua kota tersebut. Dan tanah Qadiyan itu adalah tanah haram. Itulah
  • kiblat mereka dan tempat haji mereka. Dihapuskannya aqidah jihad, dan mereka taat tanpa reserve kepada pemerintah Inggris. Sebab, menurut mereka pemerintah Inggris itu adalah yang berkuasa berdasarkan nash Al-Qur'an. Setiap orang Islam, menurut mereka adalah kafir, sampai mereka masuk kepada Qadiyanisme. Dan yang kawin (memperistri atau bersuami) dengan orang non Qadiyanisme dianggap kafir.
  • Dihalalkannya Khamar, candu, heroin dan minum-minuman keras yang memabukkan.

AKAR PEMIKIRAN DAN SIFATIDIOLOGINYA
  • Gerakan westernisasi Sir Sayyid Ahmad Khan telah turut membidani lahirnya Qadiyanisme, akibat pemikiran-pemikiran menyeleweng yang dilontarkannya.
  • Untuk mengeksploitasi kondisi tersebut, maka Inggris mem­buat sebuah gerakan Qadiyanisme. Untuk memimpin gerakan tersebut, dipilihlah seorang laki-laki dari keturunan yang berpe-ngaruh diantara kaki tangan Inggris.
  • Qadiyanisme mempunyai hubungan yang kuat dengan Israel. Negeri ini telah membuka jalan bagi orang-orang Qadiyani untuk mendirikan markas-markas dan sekolah-sekolah, mendorong mereka untuk mampu membuat sebuah majalah yang menjadi corong Qadiyanisme, mencetak buku-buku dan brosur-brosur untuk didistribusikan ke seluruh dunia.
  • Mereka terpengaruh oleh agama Masehi, Yahudi, dan gerakan-gerakan kebatinan. Nampak jelas sekali dalam aqidah mereka dan perilaku mereka, meskipun secara lahir mereka mengaku Islam.

D. TOKOH PENTING DI INDONESIA

Dalam buku Kaki tangan Dajjal mencengkeram Indonesia, yang diidentifikasi penyimpangan pemikiran dan penyerangan kepada Islam adalah: Anad Krisna. Lahir solo, 1 September 1965, pernah tinggal di India. Gurunya Seikh Baba. Ajarannya sufi mistik dengan pemikiran yoga, kundalini, meditasi, reiki, ajaran wihdatul wujud, sufi mistik, pluralismo dan theosofi. Lia Aminudin:Mengaku dirinya Tuhan.  Mama Lauren: Peramal kondang kelahiran Belanda, dan wanita blesteran belgia-Iran-Spanyol dan Prancis ini mengaku memiliki indra ke enam. Ia mengaku masuk Islam, namun sampai kini masih menjalankan kegiatan perdukungan dan meramal. Serta di rumahnya ada gambat Sai Baba. Achmad Dhani: Mencuatnya kontroversi Ahmad Dhani dan perseteruannya dengan kelompok FPI maupun komunitas muslim lainnya mulai terangkat saat Grup Dewa yang dipimpinnya manggung di Trans TV. Saat itu Dhani manggung dengan mengenakan kalung bintang david yang menjadi simbol Yahudi-Zionis.



Album lagu Achmad Dhani.
  • Pertama, Dalam cover Album CINTAILAH CINTA (2002), Pertama, Cover depan album ini memuat secara menyolok simbol Eye of Horus. Horus adalah Dewa Burung dalam; Mitologi Mesir Kuno yang diklaim sebagai salah satu dewa mereka.

  • Kedua, Di cover dalam juga ada simbol yang sekilas mirip mata, yang merupakan jiplakan salah satu simbol yang terdapat dalam buku The secrect Language of Symbol yang disarikan dari kitab Yahudi, Taurat. Simbol ini biasa disebut Femina Geni Vegia atau kelamin perempuan.
  • Ketiga, Dibagian lain juga ada gambar mata setan.
  • Keempat, Dipiringan disc-nya jika dicermati bergambar kepala burung dengan simbol mata Horus. Yang merupakan salah satu simbol dari gerakan freemasonry.
  • Dalam cover Album CINTAILAH CINTA I & II (2004), Lambang sayap yang merupakan lambang resmi Dewa dimuat dalam album live ini dengan latar belakang hitam kelam. Seperti halnya Album Bintang Lima (2000), album ini juga mengunakan sayap simbol Theosofi dengan makna yang sama.
  • Album: LASKAR CINTA (2004), Inilah album ke tujuh Dewa yang akhirnya menjadi "batu sandungan" dan membuka selubung semua album-album dewa sebelumnya yang sarat dengan kampanye simbol dan lambang Yahudi. Tipologi huruf "Laskar Cinta" yang dibalik, ternyata diambil dari huruf Ibrani (huruf yang digunakan dalam Kitab Yahudi).
  • Lirik lagu Dewa juga bermasalah!!! Pertama, Lirik lagu "Sweetest Place"adalah sebuah lirik penantian akan ratu adil, penantian akan datangnya sesuatu, yang bisa membuat kehidupan menjadi menyenangkan. Dan yang dinanti |adalah: MATA (Fam welcoming an eye/ Into the darkest one / It tells ne not to worry?) Ratu adil itu adalah MATA. Menurut teologi Yahudi abbala), The eye atau Mata merupakan mata Lucifer, Sang Pangeran penguasa Kegelapan sekaligus Sang Penguasa alam raya. Dajjal ???!!!! Kedua, Dalam Album Laskar Cinta , ada sebuah lagu berjudul SATU". Syairnya bagaikan kerinduan yang teramat sangat seorang asm kepada pujaan hatinya. Benarkah??, Ternyata TIDAK. Syair tersebut merupakan manifestasi dari paham sesat "Wihdatul wujud" (bersatunya mahluk dengan pencipta). Sya'ir yang jelas-jelas menggambarkan ideologi wihdatul wujud Ahmad Dhani ini dibantah oleh kaum sufi yang menyatakan bahwa Dhani tidak melakukan wihdatul wujud, tapi yang dialaminya adalah wahdatusy syuhud (bersatunya kesaksian jiwa). Di bawah syair lagu tersebut pada versi kaset terdapat ucapan terima kasih kepada Al Hallaj. Adapun pada versi CD nya terdapat ucapan1 terima kasih kepada : Syekh Lemah Abang. Keduanya adalah ulama sesat penganut Wihdatul Wujud. Al Hallaj telah dikafirkan oleh banyak ulama, termasuk di antaranya adalah Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah. Bagi pembaca yang mempelajari sejarah Walisongo akan tahu bahwa Syekh Lemah Abang adalah nama lain dari Syekh Siti Jenar. Syeikh Siti Jenar inilah yang akhirnya diperintahkan untuk dipenggal kepalanya oleh Walisongo karena ideologinya dianggap kufur.
SATU
Aku ini..... Adalah Dirimu.  Cinta ini .... Adalah Cintamu
Aku ini..... Adalah Dirimu. Jiwa ini ..... Adalah Jiwamu
Rindu ini .... Adalah Rindumu. Darah ini..... Adalah Darahmu
Reff.
Tidak ada yang lain selain dirimu Yang selalu kupuja..... Quo...... Ku sebut Namamu
Di setiap hembusan nafasku. Kesebut namamu. Kusebut namamu
Dengan tanganmu..... aku menyentuh
Dengan kakiku ...... aku berjalan. Dengan matamu...... aku memandang
Dengan telingamu ..... aku mendengar.  Dengan lidahmu ......aku bicara
Dengan hatimu .......aku merasa

E. KLASIFIKASI LEMBAGA DAN TOKOH

Matrik klasifikasi informasi Al Quran  dan realitas di lapangan sosial.
JENIS
Tingkat Penentangan/ Permusuhan kepada Islam (agama lainnya)

NETRAL
SEDANG
TINGGI
Iblis
Tidak ada
Tidak ada
Iblis memiliki tingkat permusuhan yang paling tinggi sekali, bahkan sampai kiamat datang.
Jin Syaithan
Tidak ada
Mungkin ada
Kelompok jin yang dapat pengaruh dari iblish. Inilah musuh yang sebenarnya setelah iblis.
Kita diwajibkan untuk berdoa dari godaan syaithon.
Jin
Jin bersifat netral, namun ada golongan jin yang menjadi syaithan, bahkan sekelompok jin menjadi iblis. Allah mengetahui yang ghoib.
Masuk klasifikasi syaithan
Masuk klasifikasi syaithan.
Yahudi
Orang Yahudi yang masih berpihak pada hati nurani dan kemanusiaan. Mereka menuliskan pengalammnya
Yahudi ortodok
Yahudi garis keras
Massonary
Zionisme
Saksi Yehova
Rotary club
Lions club
Musyirkin
Ada orang secara aqidah musyrik, namun secara kemanusiaan memiliki pandangan yang sama. Sama-sama menyeru kepada kebaikan, kedamaian dll.
Perbedaan aqidah yang tidak akan pernah ketemu.
Namun kepentingan politis dan kebencian faktor lain akan menyebabkan permushan menjadi lebih keras.
Kelompok ini di beberapa tempat yang sampai merusak tempat ibadah agama lain.
Nasrani
Nasrani yang masih berpegang teguh dengan Al Kitab relatif tidak ada kendala, namun secara aqidah sudah tidak menerima Nabi Muhammad.
Beberapa nasrani garis keras yang menjadi Islam sebagai ancaman.
Beberapa nasrani garis keras yang samai melakukan pembantaian dan pengrusakan tempat ibadah ummat Islam
Islam secara aqidah menyimpang

Ahmadiyah (dibelakang pendiriannya  awalnya oleh penjajah dan kini didukung  oleh Yahudi)


 F. DOKUMENTASI  SEJARAH PERMUSUHAN

Kasus Turki

Ketika Sistem Khalifah Turki Hancur. Kemudian munculah nama Kemal Attaturk (seorang Yahudi Donma). Kemal Attaturk bersama Carzon telah menandatangani emapat syarat bagai kemerdekaan Turki, yang kemudian dikenal dengan Perjanjian Carzon (Sa’ad Abdussattar Fathullah. Al Ghzwul Al Fikri wal al Tayyari al ma’adiyyah lil al-Islam):
  1. Turki harus menhapus sistem khalifah dan harus mengusir Khalifah serta menyita seluruh kekayaannya.
  2. Turki berjanji menumpas habis sampai ke akar-akarnya setiap gerakan pendukung sistem khalifah.
  3. Turki harus memutus hubungan dengan Islam
  4. Turki harus menerapkan UUD sekular sebagai pengganti UUD yang bernafaskan Islam.

Kasus Libanon

Selama invasi dan pendudukan Irael di Lebanon (1978 – 2000), sekitar 15.000 warga sipil meninggal dunia. Contoh teror itu adalah pemboman secara sengaja PBB Centre di Qona Lebanon. Artikel berikut tidak ditulis oleh seorang palestina, Arab atau bahkan Muslim, tetapi oleh seorang warga Inggris Robert Fisk, salah seorang wartawan Inggris yang dihormati dinama bekerja di Timur Tengah. Dia menulis untuk harian London, The Independent. Apabila seorang warga Ameriak amu memahami kebencian yang dilakukan Israel terhadap bangsa Amerika, maka harus berani membaca laporan ini dan berani untuk melihat secara mendalam gambaran yang memperlihatkan realitas teror Israel tersebut.
Qana, Lebanon Selatan - Ini sebuah pembunuhan massal. Tidak hanya sejak pernbunuhan massal di kamp pengungsi Sabra dan Chatila saya melihat warga sipii yang dibantai seperti ini. Wanita, anak-anak dan pria pengungsi Lebanon tergeletak tidak bernyawa dalam tumpukan-tumpukan dengan telapan tangan, lengan atau kaki korban-korban hilang, dipotong atau da say at Ada lebih dari ratusan jumlahnya. Seorang bay! tergeletak di tanah tanpa kepala. Rudal-rudal Israel telah mencabik-cabik mereka ketike berlindung di bunker PBB, yang dipercaya aman di bawah perlindungan dunia. Seperti umat muslim di Srebrenica, anggapan umat muslim di Qana juga tidak benar.
Di depan sebuah gedung yang terbakar dimana menjadi markas besar batalion PBB asal Fiji, seorang anak perempuan menggotong tubuh di kedua tangannya, tubuh seorang pria yang rambutnya sudah beruban dimana kedua matanya menerawang ke anak perempuan itu, dan dia mengunjang-gunjangkan tubuh pria itu ke depan dan ke
belakang, bersimpuh, menangis dan berteriak dengan kata yang sama berulang-ulang: "Ayah saya, ayah saya." Seorang tentara PBB asai Fiji berdiri di tengah lautan tubuh-tubuh yang sudah tidak bernyawa dan tanpa dapat berkata apa-apa, mengangkat tubuh seorang anak tanpa kepala....Ketika saya berjalan ke arah tubuh-tubuh yang tidak bernyawa itu, saya terjatuh di atas potongan lengan manusia... Pembantaian massal Israel atas warga sipii dalam serangan ofensif selama 10 hari yang kejam - 206 orang tewas sekitar malam terakhir - dengan begitu biadab dan kejam, tidak satupun seorang rakyat Lebanon akan melupakan pembunuhan massal ini. Sebuah mobil ambulans diserang pada hari Sabtu, kakak beradik yang terbunuh di Yohmor hari sebelumnya, seorang anak berusia dua tahun hancur kepalanya oleh sebuah rudal Israel empat hari kemudian. Dan kemarin pagi, tentara Israel membantai sebuah keluarga yang terdiri dari 12 jiwa - paling muda bay! berusia empat hari - ketika pilot-pilot Israel menembakkan rudal ke dalam rumah mereka.
Tidak lama kemudian, tiga jet Israel menjatuhkan bom-bom hanya 250 meter dari sebuah konvoi PBB dimana saya sedang melaju di atas sebuah kendaraan, menghancurkan sebuah rumah dan kepingan rumah itu terbang hingga 30 kaki di depan mata saya. Ketika pulang ke Beirut untuk menulis laporan saya ten tang pembunuhan Qana untuk harian Independent malam itu, saya melihat dua kapal bersenjata Israel menembaki mobit-mobil warga sipii di jembatan sungai di utara kota Sidon ... ”Seorang tentara PBB asal Perancis menggumamkan janji kepada dirinya ketika dia membuka sebuah tas dimana die menjatuhkan kaki-kaki, jars-jari, potongan lengan-lengan manusia ... ” Kami tiba-tiba bukan menjadi tentara PBB maupun wartawan tetapi orang-orang Barat, sekutu Israel, sasaran kebencian dan kemarahan. Seorang pria bercambang dengan kedua matanya berkaca-kaca memandang kepada kami, wajahnya kelam karena kemarahan yang mendalam. "Anda orang Amerika ", dia berteriak kepada kami. " Amerika itu anjing. Anda lakukan ini. Amerika itu anjing."
Presiden Bill Clinton telah menjadikan dirinya sekutu Israel dalam perang terhadap "terorisme" dan bangsa Lebanon dalam kesedihan yang mendalam tidak melupakan kenyataan ini. Ekspresi duka Israel secara resmi menumpahkan garam di atas luka mereka. "Saya ingin menjadi bom hidup dan meledakkan diri saya di tengah tentara Israel", kata seorang pria tua.
Apabila setiap orang Amerika membaca artikel Robert Fisk di atas, maka laporan ini dapat membantu mereka memahami mengapa Amerika dibenci dan mengapa sekarang kita menghadapi kamikaze teroris. Apabila Anda ingin mengetahui motivasi riil para teroris seperti Osama bin Laden, maka majalah The Nation, ketika melakukan sebuah wawancara dengannya pada 12 September 1998. Hai ini menjelaskan reaksinya terhadap pembunuhan massal Israel di Qana. Ketika pada akhirnya saya melihat bin Laden, dia masih terobsesi dengan pembunuhan massal Israel atas 107 pengungsi Lebanon yang berlindung di bawah kamp PBB di Qana pada bulan April 1996. Israel mengklaim hal ini sebagai 'kesalahan,' PBB mengakui sebaliknya dan Presiden Clinton menyebut ini hanya sebuah 'tragedi'— seoiah-olah sebuah bencana alam. Hal ini, kata bin Laden, sebuah tindakan 'terorisme internasional.' Oleh karena itu, harus ada keadilan, katanya dan persidangan bag! para pelaku kejahatan Israel. Clinton mempergunakan hampir pernyataan yang sama tentang bin Laden dan para pendukungnya pada bulan Agustus. Akan tetapi, orang tuli biasanya berbicara dengan orang tuli." . Sebagian besar orang Amerika tidak pernah akan melihat laporan seperti Laporan Robert Fisk tentang pembantaian massal di Qana. Kontrol Israel atas media massa dan pemerintahan Amerika Serikat berhasil mengaburkan sebagian besar cerita yang berkembang tentang terorisme Israel terhadap rakyat Palestina. Sekarang ini saya akan mengungkap bahwa mereka juga mampu menutupi tindakan perang dan terorisme yang berlumuran darah terhadap Amerika Serikat.

Kasus WTC (Yahudi musuh sebagian besar rakyat Rakyat Amerika)

Peringatan Dini bagi Warga Israel . Poin berikutnya informasi  tentang adanya konfirmasi peringatan dini terhadap warga Israel sebelum serangan 11 September itu. Penulis menemukan sebuah artikel di Newsbytes, sebuah layanan berita dari harian Washington Post, berjudul "Instant Messages To Israel Warned of WTC attack) Harian Israel, Ha'aretz, juga mengkonfirmasi peringatan dini bagi Israel dan menegaskan FBI sedang menginvestigasi berbagai peringatan dini tersebut. Artikel ini menjelaskan bahwa sebuah firma jasa pemberi kabar Israel, Odigo, dengan kantor di Gedung Kembar WTC dan Israel, menerima sejumlah peringatan dini ini tepat dua jam sebelum serangan tersebut terjadi.
Instant Messages To Israel Warned Of WTC Attack. Sejumlah direktur perusahaan Yahudi Odigo, firma jasa pemberi kabar, mengkonftrmasi hari ini bahwa dua pegawainya menerima telegram peringatan tentang sebuah serangan di Gedung Kembar World Trade Center dua jam sebelum para teroris menabrakkan pesawat-pesawat terbang komersial ke gedung cirri khas kota New York itu.
Tetapi Alex Diamandis, wakil presiden pemasaran dan penjualan, mengkonfirmasi bahwa para pegawai di kantor litbang dan penjualan internasional perusahaan Odigo di Israel menerima sebuah peringatan dari seorang pelanggan Odigo sekitar dua jam sebelum serangan pertama terjadi. (Dari Newsbytes harian Washington Post)
Oleh karena itu, sekarang kita mempunyai bukti yang sangat jelas dan meyakinkan dari sumber-sumber yang tidak diragukan bahwa Israel sudah mengetahui sebelumnya tentang serangan ini. Pertama, tanpa peringatan dini, tidak mungkin hanya jatuh korban satu orang Israel di Gedung Kembar World Trade Center. Kedua, ada konfirmasi yang jelas bahwa sebuah perusahaan dengan kantor-kantor baik di Israel dan WTC menerima berbagai peringantan tepat sebelum serangan itu berlangsung.
Siapa yang mungkin telah memberikan peringatan dini kepada warga Israel tentang serangan yang akan berlangsung, mungkinkah bukan Mossad Israel? Kenyataan menunjukkan pemerintah Israel telah mendapatkan informasi sebelumnya tentang serangan ini dan telah memperingatkan warga Israel yang kemungkinan besar menjadi korban, tetapi kemudian secara sadar membiarkan ribuan warga Amerika meninggal -membuat warga Israel sama bertanggungjawabnya dalam tindakan pembunuhan ini seperti para penyerang Arab terhadap gedung WTC tersebut

G. BAGAIMANA SIKAP KITA TERHADAP LEMBAGA-LEMBAGA YANG MENENTANG ISLAM.

  • Hendaklah engkau memboikot peradilan-peradilan swasta dan seluruh hukum yang tidak islami. Demikian juga klub-klub, surat-surat kabar, jamaah-jamaah, sekolah-sekolah, dan lembaga-lembaga yang jelas-jelas bertentangan dengan fikrahmu yang islami.
  • Hendaklah engkau memutuskan hubungan dengan organisasi atau jamaah manapun, bila hubungan tersebut tidak membawa maslahat bagi fikrohmu, terutama bila anda diperintahkan untuk itu.
  • Jangan mudah terpancing keadaan. Karena banyak makar yang terselubung, ternyata dibelakangnya gerakan yaudi internasional.

Referensi dan Bacaan untuk menambah wawasan yang direkomendasikan
  1. WAMY. 2003. Gerakan keagamaan dan pemikiran: akar teologis dan penyebarannya. Jakarta: Al I’tishom.
  2. Herry Nurni. 2007. Jejak freemasonry dan zionis di Indonesia. Jakaaarta: Cakrawala.
  3. Abu Fatiah Al-Adnani. 2007. Kaki tangan Dajjal mencengkeram Indonesia. Jakarta: Granada Mediatama.
  4. Muhammad Safwat as Saqa Amini. 1982. Gerakan Freemasonry. Jakarta: Rabitah Alam Islami
  5. David Duke. 2003. Teririsme Israel dan Tragedi WTC, Jakarta: Tarbiyatuna – COMES.

4 comments:

  1. assalamualaikum...
    jazakallah khoir untuk filenya.
    ana copy ya untuk tugas halaqoh ^_^

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum, filenya sangat bermanfaat..ijin untuk mengkopinya..Jazakallah khoir

    ReplyDelete