Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday, July 15, 2012

INTERNATIONAL ASSOCIATION OF LIONS CLUB

TA'RIF
Berdiri tahun 1915. International Association of Lions Club ialah sebuah perkumpulan dari club-club yang pada lahirnya memiliki sifat kepedulian sosial. Akan tetapi perkumpulan ini termasuk salah satu organisasi-organisasi Internasional yang berafiliasi kepada gerakan Freemasonry yang dikendalikan oleh beberapa orang Yahudi dalam upaya merusak dan mendominasi dunia.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
Pada musim panas tahun 1915 M. Milvan Jones, pendiri Club ini mengumandangkan ide untuk mendirikan club-club dimana akan tergabung di dalamnya para pegawai dari seluruh penjuru Amerika Serikat. Dan club pertama yang berdiri dari jenis club-club tersebut adalah di kota San Antonio Texas.
Pada bulan Mei 1917, muncullah Internasional Association ofm Lions Club ke permukaan. Organisasi ini telah menyelenggarakanjj pertemuan pertamanya di Chicago, sebuah kota dimana beberapa Rotary Club telah lahir.
Para ahli berkeyakinan bahwa club ini berinduk kepada B'Nai B 'Rits, yang didirikan pada tanggal 13 Oktober 1834 di New York
Secara umum, Lions Club dalam berbagai hal berinduk kepada organisasi Freemasonry.
Lions Club sengaja didirikan untuk menggantikan club-club sebelumnya, ketika club-club itu terbongkar kedoknya atau tertindas. Sebab sepintas lalu Lions Club nampak dalam bentuk organisasi sosial yang bersifat reformis dan toleran.

PEMIKIRAN DAN DOKTRIN-DOKTRINNYA
Nama mereka adalah "LIONS", dimana singa mereka jadikan sebagai lambang kekuatan dan keberanian. Aktifitas-aktifitasnya yang nampak dipermukaan adalah sebagai berikut:
·         Menyerukan slogan "Kebebasan, Persamaan,dan Persaudaraan"
·         Menyebarkan arti kebaikan dan kerja sama antar bangsa.
·         Membangun semangat kerukunan antar pribadi-pribadi dengan cara melonggarkan dan menjauhkan ikatan-ikatan aqidah keyakinan.
·         Memperhatikan keadilan sosial.
·         Aktif menyebarkan ilmu pengetahuan dengan berbagai sarana yang memungkinkan.
·         Menolong orang-orang yang cacat, meringankan kejenuhan hidup sehari-hari dalam masyarakat.
·         Memberikan pelayanan kepada lingkungan sekitar.
·         Menyelenggarakan perlombaan-perlombaan yang bersifat hiburan.
·         Mendukung proyek-proyek perbaikan sosial.
·         Mendukung proyek-proyek PBB.

KEANGGOTAAN
Syarat-syarat untuk menjadi anggota dalam Lions Club tidak banyak berbeda dengan syarat-syarat keanggotaan dalam club-club Massonary dan Rotary. Tetapi Lions Club berbeda dengan club-club Freemasonry lainnya. Keanggotaan club ini boleh diwakili oleh lebih dari 2 orang anggota dalam satu profesi. Siapapun tidak boleh mengajukan permohonan untuk menjadi simpatisan club tersebut, akan tetapi merekalah yang mencalonkan dan mengajukannya, apabila mereka melihat satu potensi pada diri calon anggota untuk kepentingan mereka.
Disyaratkan, agar anggota itu terdiri dari para tokoh pekerja Yang sukses, dan tempat kerjanya harus berada di daerah dimana terdapat Lions Club.
Diwajibkan kepada setiap anggota untuk mencapai prosentase kehadirannya dalam pertemuan-pertemuan mingguan, minimal 60% dalam setahun. Dilarang sama sekali memasukkan orang-orang fundamentalis dan orang-orang yang fanatisme nasionalnya berlebihan.
Disedotnya para pemuda pemudi dan berusaha memelihara tjngkatan umur yang relatif muda, untuk menjaga dinamika club secara berkesinambungan terutama karena masih mudah dipengaruhi. Disedotnya pula nyonya-nyonya dari istri para pejabat tinggi, sebagaimana dipercayakan kepada mereka tugas untuk melakukan kontak dengan para tokoh. Untuk mereka (ibu-ibu) mempunyai club-club tersendiri, yang disebut Lioness Club.

Bagan Organisasi
Setiap Club terdiri dari: Seorang Ketua, Seorang atau lebih wakil ketua, Seorang Sekretaris dan seorang Bendahara. Dewan Manajer, yang terdiri dari 12 orang. Satu atau 2 orang dari mereka harus dari ketua-ketua club yang lama, dengan tujuan untuk memudahkan kontrol bagi Dewan Manager (Executive) agar club itu tidak menyimpang dari garis yang dikehendaki oleh club mereka. Biro-biro yang dibuka oleh Dewan Executive dimaksudkan agar bisa mencakup berbagai macam organisasi.

Bahaya Lions Club.
Segala aktifitasnya yang nampak baik, merupakan pancingan, yang tersembunyi dibalik tujuan-tujuan yang sebenarnya. Mereka mempunyai ciri-ciri tersendiri, dengan rencana dan sistem kerja yang berdasarkan prinsip gerakan bawah tanah, agar dapat mengumpulkan data secara akurat.
Diketahuinya rahasia-rahasia profesi seseorang dari pertemuan-pertemuan mereka, adalah sesuatu yang memberi mereka kemampuan'untuk mengontrol pasar-pasar lokal, dan membantu mereka untuk campur tangan dalam masalah ekonomi di sebuahj negara tertentu.
Dikumpulkannya data-data yang berhubungan dengan masalah masalah politik dan keagamaan di sebuah negara, dimana cluw mereka berada. Data-data itu kemudian dikirimkannya ke PllS* Organisasi Internasional yang mengkaji dan membuat perencar yang tepat untuk kepentingan mereka di negara tersebut. Dibag baginya tempat kerja mereka. Dari sana, masing-masing bagtf harus diisi dengan aktifitas-aktifitas oleh biro masing-masing,sesi; dengan bagiannya.
Banyak ketidak jelasan yang menyelimuti sumber rahasia dan sarana mereka. Dewan Eksekutif Lions daerah melakukan proses-proses pengamanan secara ketat di wilayahnya. Mereka selalu mengumandangkan slogan"Agama untuk Tuhan, Tanah air untuk semuanya ".
Islam, menurut mereka, secara lahir sama saja dengan agama lain, baik itu agama samawi ataupun agama ciptaan manusia. Adapun maksud yang sebenarnya dari mereka adalah melakukan tipu daya, meskipun yang mereka lakukan terhadap Islam lebih spesifik daripada tipu daya terhadap agama lain.
Dalam ceramah dan pidato-pidatonya, mereka menitik beratkan pada penonjolan kedudukan Israel dan rakyatnya secara teratur. Disamping itu, mereka menanamkan juga fikiran-fikiran Zionisme dalam otak para anggotanya. Mereka telah menyelenggarakan sebuah penataran di Lions Club Mesir yang baru dibuka di Kairo untuk membahas tentang perjanjian damai antara Mesir dan Israel.
Diselenggarakan pesta-pesta gila, campur aduk antara laki-laki dan perempuan, dansa-dansi, dibawah slogan"Pesta-pesta kebaikan ".
Lembaga Fiqih Internasional, dalam pertemuan pertama di Makkah, pada tanggal 10 Ramadlan 1398 H, mengeluarkan sebuah keputusan yang menjelaskan bahwa prinsip-prinsip gerakan Freemasonry, Lions Club, dan Rotary Club secara garis besarnya sangat bertentangan dengan prinsip dan pokok-pokok ajaran Islam.

AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
Lions Club sebenarnya berada dalam lingkaran Freemasonry yang menjadi Induknya. Oleh karena itu akarnya satu yaitu Zionisme. Lions Club secara lahiriyah menyerukan ide "Ikatan Kemanusiaan" dan menghilangkan diskriminasi antar ummat manusia. Tetapi hakekat yang sebenarnya dari organisasi ini adalah merupakan mantel Zionisme.

TEMPAT TERSIAR DAN KAWASAN PENGARUHNYA
Organisasi ini mempunyai club-club di Amerika, Eropa, Asia negara-negara lainnya. Pada awal tahun 1970 Lions Club mengaku, bahwa jumlah anggotanya lebih dari 934.000 orang yang tersebar di 146 negara. Pusat Lions Club sekarang ialah di OakparkIllinois Amerika Serikat.
Lions Club dan Rotary semakin aktif di Mesir setelah ditanda tanganinya perjanjian damai dengan Israel. Organisasi ini menjadikan hotel-hotel besar sebagai markasnya, seperti hotel Assalam di Mesir Baru, Hilton, Syebrid, dan Sheraton.
Organisasi ini sanggup mengeluarkan dana yang besar seperti untuk hadiah-hadiah yang diberikan pada pesta-pesta peningkatan persahabatan dan pesta-pesta yang bisa mendatangkan proyek-proyek. Hal itu telah menimbulkan tanda tanya bagaimana sumber-sumber keuangan mereka di dapat.

No comments:

Post a Comment