Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday, July 15, 2012

MASSONARY

TA'RIF
Berdiri tahun 43 M. Massonary (Freemasonry) menurut bahasa artinya Himpunan Tukang-Tukang batu bebas. Sedang menurut istilah ialah sebuah gerakan Yahudi bawah tanah, terorisme yang sulit dilacak, karena memiliki kontrol organisasi yang rapi. Tujuannya mengupayakan Yahudi untuk mendominasi dunia. Menyeru kepada atheisme, permisifisme dan kerusakan. Semua anggota-anggotanya terdiri dari orang-orang terkenal di dunia dan mereka melakukannya melalui apa yang disebut "Perkumpulan-perkumpulan" untuk bersatu membuat rencana dan membagi tugas.

SEJARAH BERDIRI DAN TOKOH-TOKOHNYA
Organisasi ini telah didirikan oleh Herodes Agripa I (wafat tahun 44 M), dengan dibantu oleh dua orang penasehatnya, orang Yahudi yaitu: Heram Abioud: Wakil PresidenMoab Leumi: Pemegang rahasia utama. Freemasonry pada hari-hari pertamanya telah didirikan diatas dasar makar, tipu daya dan teror, dimana mereka telah memiliki rumus, nama, dan tanda-tanda untuk menuduh dan mengintimidasi. Perkumpulan mereka disebut"Candi Ursyalim" untuk mengelabui, bahwa itu adalah candinya Sulaiman As.
Hakim Lakewise berkata: "Freemasonry adalah sebuan gerakan Yahudi baik itu sejarahnya, tingkatan-tingkatannya, ajaran-ajarannya, kata-kata rahasia di dalamnya, ataupun, penjelasan-penjelasannya. Ya...pokoknya Yahudi dari awal sampai akhirnya".
Adapun sejarah kelahirannya banyak pendapat tentang itu, karena terlalu ketatnya rahasia gerakan tersebut. Yang lebih mendekati kepada kebenaran, bahwa Freemasonry lahir pada tahun 43 M, dinamakan "Kekuatan Tersembunyi". Tujuannya adalah memusuhi orang-orang Kristen, menculik dan mengusir mereka, serta melarang penyebaran agama mereka.
Ketika didirikan, organisasi ini dinamakan "Kekuatan tersembunyi". Sejak beberapa abad yang lalu, mereka sengaja memakai nama samaran Freemasonry, agar secara operasional, tokoh-tokoh mereka bebas mengembangkan bagian-bagian penting yang akan diaktifkan bagi gerakan mereka dengan menggunakan nama-nama samaran juga.
Itulah tahapan pertama. Adapun tahapan ke dua bagi Massonary, dimulai sejak tahun 1770 M, lewat jalanAdam Wisewhite, seorang Kristen yang atheis dan direkrut oleh Freemasonry dengan tujuan menguasai dunia. Proyek tersebut berakhir pada tahun 1776 M. Perkumpulan pertama yang dibuat ialah "Perkumpulan Cahaya ",dinisbatkan kepada syetan yang mereka anggap suci.
Mereka telah berhasil menipu 2000 orang tokoh-tokoh politik dan ahli pikir. Bersama para tokoh itu, mereka mendirikan sebuah perkumpulan utama yang disebut "Perkumpulan Timur Tengah". Dalam perkumpulan tersebut, mereka mampu menundukkan para politikus itu untuk mengabdi kepada kepentingan Freemasonry. Dikumandangkannya slogan-slogan mentereng, yang menyembunyikan hakikat mereka. Maka banyaklah orang-orang Islam yang tertipu.
Adam Wisewhite adalah seorang Kristen Jerman (wafat tahun 1830 M), yang telah menjadi atheis. Dialah yang menyusun dan menerapkan planing modern untuk Massonary.
Giuseppe Mazzini (1805-1872 M), seorang Itali yang telah mengembalikan pokok persoalan pada pangkalnya setelah Wisewhite wafat.
Comte de Mirabeau, salah satu tokoh pemimpin revolusi Prancis yang masyhur.
Seorang Jendral Amerika, Albert Pike, telah dipecat dari kesatuannya, tapi kemudian menuangkan rasa dendamnya kepada seluruh bangsa lewat Freemasonry. Dialah yang telah membuat rencana destruktif yang siap untuk dilaksanakan.
Leon Blum, seorang Prancis yang mendapat tugas untuk menyebarkan permisifisme, telah menerbitkan sebuah buku berjudul Perkawinan, sebuah buku yang terkenal amat cabul.
Kuidir Lose, seorang Yahudi yang menulis sebuah buku "Hubungan-hubungan Berbahaya".
Diantara tokoh-tokohnya yang tak kalah pentingnya ialah: Jean Jacques Rousseau, Voltaire, Jurji Zaidan, dan Karl Marx.

PEMIKIRAN DAN SIFAT IDEOLOGINYA
  • Diingkarinya Allah, para Rasul, kitab, dan segala sesuatu yang ghaib. Dianggapnya bahwa itu semua adalah cerita-cerita lucu dan khurafat.
  • Aktif menjatuhkan pemerintahan-pemerintahan yang sah, dan menghapuskan peraturan-peraturan dan konstitusi nasional di berbagai negara dalam rangka menguasai negara tersebut.
  • Dihalalkannya kebebasan sex, dan dipergunakannya wanita sebagai sarana untuk mendominasi dunia.
  • Aktif memfetakompli bangsa-bangsa non Yahudi untuk dipecah belah sampai muncul kelompok bangsa yang terbuang, sehingga mereka menjadi bermusuhan terus menerus. Selanjutnya memper-senjatai kelompok-kelompok bangsa tersebut, dan mengendalikan konflik-konflik mereka, menjaring dan memanfaatkannya.
  • Menebarkan racun perpecahan di dalam tubuh suatu negara, dan menghidupkan semangat minoritas agar menjadi golongan yang mempunyai kekuatan nyata. Menghancurkan prinsip-prinsip moral, pola pikir dan agama, serta menyebarkan huru hara, kerusuhan, teror, dan atheisme.
  • Menggunakan uang dan sex sebagai "pelicin" kepada semua orang, khususnya kepada mereka yang mempunyai kedudukan yang sensitif, agar mereka mau bergabung dan mengabdi demi kepentingan Freemasonry. Menurut mereka, untuk mencapai tujuan boleh menghalalkan segala cara.
  • Melingkari seseorang yang sedang berada dalam jebakan mereka dengan jendela-jendela kaca, agar dapat dikontrol penguasaan terhadap orang tersebut, dan menyetirnya. Dengan demikian, ia akan berlutut di hadapan Freemasonry dan siap melaksanakan segala perintahnya.
  • Orang yang mau menerima ajakan untuk bergabung bersama Freemasonry disyaratkan supaya melepaskan diri dari segala ikatan agama, moral atau kewarganegaraan, sehingga loyalitasnya menjadi penuh. Apabila seseorang menyalahi prinsip, atau menentang masalah tertentu, maka ia akan mereka buatkan sesuatu skandal besar, bahkan bisa jadi akan mengalami nasib dibunuh. Setiap orang yang sudah
  • dimanfaatkan oleh Freemasonry, maka ketika sudah tidak dibutuhkan lagi, ia akan dipecatnya dengan berbagai cara.
  • Aktif berusaha untuk menguasai presiden-presiden dan kepala pemerintahan agar mereka bisa melindungi tujuan-tujuan mereka yang destruktif. Menguasai media propaganda, baik media cetak dan elektronika ataupun lainnya untuk dimanfaatkan sebagai senjata ampuh yang sangat efektif.
  • Menyebarkan bermacam-macam berita, kebathilan, serta desas-desus bohong, sampai opini masyarakat menganggap bahwa berita-berita itu suatu fakta yang benar. Ini adalah upaya mengalihkan opini massa dan menghapus jejak destruktif mereka.
  • Mengundang para pemuda dan pemudi untuk ditenggelamkan dalam lumpur kenistaan. Untuk itu disediakan segala sarana yang diperlukan. Hubungan suami istri dilecehkan dan tali kekeluargaan dihancurkan. Dipropagandakan dan digalakkannya keluarga berencana di kalangan ummat Islam. Dikuasainya organisasi-organisasi Internasional, dan dipimpinnya organisasi itu oleh salah seorang anggota Freemasonry, seperti organisasi PBB, Organisasi Peneropong Bintang Internasional, Organisasi-organisasi mahasiswa, dan Organisasi-organisasi Pemuda Internasional.
Mereka mempunyai tiga tingkatan:
a)      Freemasonry Symbolic (Freemasonry Majlis Rendah); maksud-nya adalah orang-orang Freemasonry yang baru direkrut.
b)      Freemasonry Royal (Freemasonry Majlis Menengah); tingkatan ini hanya bisa dicapai oleh mereka yang secara utuh telah mengingkari agamanya, negeri dan bangsanya semata-mata hanya untuk Yahudi. Dari tingkatan ini, ia bisa dicalonkan untuk bisa mencapai tingkatan ke-33 seperti Churchil dan Balfour.
c)      Freemasonry Universal (Freemasonry Majlis Tinggi) yaitu tingkatan puncak. Personil tingkatan ini semuanya orang-orang Yahudi. Mereka adalah satu darah. Tingkatannya diatas para uskup agung, para raja, dan kepala negara. Sebab mereka yang menduduki tingkatan inilah yang mengatur uskup agung, kepala negara, dan raja. Dan setiap pemimpin zionisme masuk dalam tingkatan massonary universal, seperti halnya Herzl. Merekalah yang membuat rencana untuk pengendalian dunia internasional demi kepentingan Yahudi.
Penerimaan anggota baru, berlangsung dalam suasana yang mengerikan. Dimana ia dihadapkan kepada ketua dengan menutup kedua matanya. Ketika disumpah untuk menjaga rahasia, kedua matanya dibuka, sehingga ia dihadapkan dengan kejutan-kejutan pedang terhunus di sekitar lehernya. Dihadapannya ada kitab "Perjanjian Lama". Disekelilingnya ada sebuah kamar yang remang-remang, yang berisikan banyak tengkorak manusia dan alat-alat pertukangan yang dibuat dari kayu. Itu semua untuk menanam rasa takut dalam jiwa anggota baru.
Freemasonry, seperti kata sebagian ahli sejarah adalah sebuah alat pancingan yang ada di tangan Yahudi. Dengan alat tersebut, mereka adu domba para politisi dan ditipunya bangsa-bangsa yang bodoh.
Freemasonry selalu berada di belakang layar sejumlah peristiwa yang menimpa ummat Islam, dan dibelakang layar semua revolusi yang pernah terjadi di dunia. Mereka pulalah yang berperan di belakang layar dihapuskannya khilafah Islamiyah dan ditumbangkannya Sultan Abdul Hamid (Turki). Mereka pula yang berada di belakang layar revolusi Francis, dan revolusi Bolshevik.
Freemasonry mensyaratkan kepada siapa saja yang ingin bergabung dengannya, agar melepaskan diri dari segala ikatan agama, nasionalisme, dan ikatan darah, sehingga kepemimpinannya hanya diperuntukkan bagi kejayaan Freemasonry saja.
Mereka memiliki banyak brosur-brosur rahasia. Bukunya yang paling dahulu ialah "Perundang-Undangan"karangan O. James Anderson, seorang Yahudi. Buku itu dicetak pada tahun 1723 M, dan buku "Wasiat-wasiatKuno"tahun 1734 M, disusun olehDavid Kasley.

AKAR PEMIKIRAN DAN SIFAT IDIOLOGINYA
Akar pemikiran Freemasonry adalah Yahudi tulen, baik ditinjau dari segi pemikiran, ataupun tujuan, sarana, filsafat pola pikirnya. Dengan demikian Freemasonry adalah murni produk Yahudi.

TEMPAT TERSIAR DAN KAWASAN PENGARUHNYA
Sejarah tak pernah mengenal satupun organisasi rahasia yang begitu berwibawa seperti Freemasonry. Sebabnya ialah:
  • Massonary mempunyai wibawa besar di dunia, sebab di kalangan para pemimpin telah berhasil mereka jaring. Sehingga mereka bagaikan darah yang ada dalam pembuluh Freemasonry yang selalu khawatir terhadap keselamatan dirinya dan kedudukannya.
  • Freemasonry mempunyai bermacam-macam perkumpulan di dunia. Masing-masing perkumpulan dipimpin oleh tokoh-tokoh yang ada di negara itu, sehingga Freemasonry dengan mudah menguasai negara tersebut.
  • Freemasonry mendominasi organisasi-organisasi pemuda untuk mengendalikan jalannya roda dunia menurut kehendak mereka, dan agar segala keputusan-keputusan dari segala organisasi tersebut berada di tangannya.
  • Komoditi eksport dan sarana-sarana produksi serta ekonomi di dunia ada dalam genggaman mereka.
  • Mereka mempunyai banyak jaringan terorisme untuk melakukan praktek-praktek kriminal dalam upaya menyapu bersih siapa saja yang menghalang-halangi jalan mereka, baik disengaja ataupun tidak.

No comments:

Post a Comment