Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday, November 4, 2012

KONSER AMAL PEDULI PALESTINA


BANDA ACEH – Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah Aceh akan menggalang dana minimal Rp 1 miliar untuk diserahkan ke rakyat Palestina yang kini masih dijajah Israel. Penggalangan dana untuk Palestina itu juga dirangkai dengan pagelaran konser “Dari Aceh Untuk Palestina,” dengan menampilkan sejumlah artis. Penyanyi Sulis (Cinta Rasul), Izzatul Islam (Izzis), Fadly Padi dan Rafly Kande.


“Pengumpulan dana sudah dimulai sejak 1 November 2012 melalui KNRP di tiap kabupaten/kota di seluruh Aceh serta melalui nomor rekening KNRP Aceh,” ujar Penasihat KNRP Aceh, Saifunsyah, usai beraudiensi dengan Pimpinan Umum Harian Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar, di kantor Harian Serambi Indonesia, kawasan Meunasah Manyang PA, Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (29/10).
Dikatakan, pengumpulan dana itu terus dilakukan dan akan ditutup saat konser amal “Dari Aceh Untuk Palestina”, 18 November mendatang di gedung AAC Dayan Dawood Darussalam, Banda Aceh. “Konser amal itu merupakan puncak dari proses pengumpulan dana,” katanya. Dikatakan, pada acara itu perwakilan dari Palestina juga akan turut serta memberikan orasi kepada rakyat Aceh. “Syaikh dari Palestina sudah memberikan komitmen untuk hadir dan bertemu dengan rakyat Aceh,” papar Saifunsyah.
Dia berharap masyarakat Aceh bisa turut memikirkan kondisi rakyat Palestina yang saat ini masih di bawah pendudukan zionis Israel. “Saat tsunami melanda Aceh, rakyat Palestina masih mampu menyumbang dana untuk rakyat Aceh,” tegasnya. Untuk itu, pihaknya juga senang mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, terutama Pemko Banda Aceh, Harian Serambi Indonesia, Ayam Leepas dan HPAI.
“Dukungan dari pihak lain juga sangat diharapkan guna memberikan bantuan kepada rakyat Palestina yang saat ini terus hidup di bawah tekanan penjajah Israel,” tandasnya.(sar/serambi indonesia)

No comments:

Post a Comment