Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Friday, November 30, 2012

Kami mencitaimu Palestina karena Allah

Foto Ust. H. Saifunsyah dengan PM Palestina Ust. Ismail Haniyah


Foto Drs. H. Mahfudz Siddiq, M.Si dengan PM Palestina Ust. Ismail Haniyah

Alhamdulillah utusan Aceh dan Indonesia untuk Palestina berhasil membawa dengan selamat donasi dari warga Aceh dan Indonesia. Disaat yg sama Allah beri anugerah 'kemerdekaan Palestina' diforum PBB.

Pada November 2012, 131 (67,9%) dari 193 negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa telah mengakui Negara Palestina. Banyak dari negara-negara yang tidak mengakui Negara Palestina tetap mengakui PLO sebagai "wakil rakyat Palestina". Selain komite eksekutif PLO diberdayakan oleh PNC untuk melakukan fungsi-fungsi pemerintahan dari Negara Palestina.

Pada tanggal 29 November 2012., Majelis Umum PBB mengesahkan keberadaan Palestina di PBB dengan status "anggota non negara "dengan suara 138 banding 9, 41 negara abstain, sehingga secara implisit telah mengakui kedaulatannya.

PKS hari ini (Jumat 30/11) menggelar Tasyakuran atas diakuinya Palestina oleh PBB sebagai negara merdeka. Acara tasyakuran dengan tema "Syukuran Untuk Negara Palestina yang Merdeka dan Berdaulat" ini bertempat di Ruang Pleno FPKS DPR dihadiri Ketua FPKS Hidayat Nurwahid, Dubes Palestina untuk Indonesia Fariz Mehdawi, Ketua Persekutuan Gereja Injil Indonesia, perwakilan Komnas HAM, dll.

Subhanallah, bau kemenangan itu sudah tercium sedikit demi sedikit. Dan semakin yakin bahwa kekilafahan itu akan menjadi nyata setelah Mesir, Turki di kuasai Ikhwan dan sekarang Palestina yang mayoritasnya Ikhwan sudah menjadi Negara yang sah.

Allahuakbar!!!!
Allahuakbar!!!!
Allahuakbar!!!!

No comments:

Post a Comment