Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Monday, August 26, 2013

Klarifikasi Fitnah yang disebarkan oleh HTI dan Kawan-kawan Liberal serta Sekuler




Sungguh keterlaluan memang, mereka mengatasnamakan gerakan Islam. Tetapi mereka memusuhi gerakan Islam yang lain. Tidak tanggung-tanggung, mereka sampai bisa mengafirkan gerakan yang lain bahkan sampai menyebarkan fitnah. Dalam kesempatan ini perlu saya beritahukan dari beberapa buku yang dapat dipercaya bahwa, gerakan ini adalah kakinya misionaris untuk melenyapkan Islam.

Dari beberapa fitnah, dalam hal ini saya mengkalrifikas apa yang telah disebarkan gambar oleh kader-kader HTI adalah editan. Kebusukan kaum Liberal dan Sekuler yang membuat propaganda rekayasa foto untuk menfitnah presiden Mursi disambut baik dan langsung disebarkan oleh harakah ini. Tanpa tabayyun mereka dengan cepatnya menyebarkan fitnah itu tanpa merasa salah.

Foto diatas adalah dari Nicolas Sarkozy presiden prancis dengan perdana Menteri Jerman, Angela Merkel. Diedit sehingga seperti presiden Mursi dengan perdana menteri Jerman, Angela Merkel.

Banyak Editan Foto beredar yang disebarkan para pendengki dari liberal dan sekuler serta kelompok munafiq dari sekte neo mu'tazilah untuk menfitnah Presiden Mursi. Sungguh, berkumpulnya kaum munafik itu membuat kita semakin jelas bahwa mereka sangat takut dengan kebangkitan Islam

Berikut ini salah satu gambar dari sekian banyak gambar yang mereka sebarkan untuk menjatuhkan Al-Hafizh 30 Juz itu. Astagfirullah..


No comments:

Post a Comment