Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Friday, August 23, 2013

Kebiadaban Militer Mesir Kepada Rakyatnya 2013

(Oleh : Arida Sahputra)


Wahai saudaraku yang saya cintai karena Allah, bukalah mata kalian. Lihatlah saudara seiman kita dibantai. Mereka membela yang haq, jumlah mereka lebih banyak daripada pendukung Militer. Namun mereka hanya meminta keadilan untuk mengembalikan Dr. Mursi Al-Hafizh sebagai Presiden sah Mesir. Tetapi mereka menutup telinga dan tidak mau mendengarnya.

Wahai ummat Islam, taukah kalian bahwa di Mesir tidak ada diskusi lagi mengenai hal ini. Siapa yang mendukung Mursi sudah menjadi halal darahnya dibantai oleh As Sisi la'natullah. Saudara kita disana ditembaki dari gedung-gedung, saudara kita ditangkap, disiksa dan dibunuh dengan sadis. Lalu mayatnya dibakar sehingga jumlah korban pembantaian tampak dimedia hanya 500-an tetapi jumlah yang dihitung sebenarnya sudah lebih 6000 jiwa saudara kita dibantai disana.

Wahai saudaraku seiman, mereka bukan hanya membunuh masyarakat sipil, tetapi mereka juga membunuh polisi yang mendukung Mursi, mereka dibawa kesuatu daerah padang pasir dan dibunuh disana.

Wahai saudaraku yang saya cintai karena Allah. Hati-hatilah dengan orang yang beridiolagi Sekuler, Liberal, dan yang mengagung agungkan Islam namun pada hakitkatnya mereka memecahkan Islam itu sendiri. Mereka banyak yang memprotes sistem Demokrasi di Mesir dan pada hakikatnya mereka mendukung Kudeta yang dilakukan As Sisi yang sudah membantai ribuan saudara kita. Mereka senang ketika Mursi presiden yang hafal 30 Juz Al-Qur'an di kudeta. Bahkan mereka banyak komentar dan menulis di media-media.

Wahai saudaraku yang saya cintai karena Allah. Pemerintah militer menyirami saudara kita yang lagi shalat dengan air kimia, mereka menembaki saudara kita yang lagi shalat. Mereka membakar Masjid-masjid, mereka membakar Al-Qur'an. Apakah kalian rela melihat ini?? tanyakan kepada hati nurani kita. Pandang dengan hati manusia. Jika tidak ada getaran didalam hati kita, maka perlu dipertanyakan iman kita.

Wallahu a'lam bishawab

Karena Visi inilah Dr. Mursi dikudeta oleh Militer yang ditunggangi Yahudi tersebut



Baginilah sekilas kebiadaban Militer As-Sisi


Aksi Simpatikpun dilakukan diseluruh Duniah bahkan pelosok


No comments:

Post a Comment