Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Monday, May 13, 2013

TIDAK ADA BUKTI KASUS LHI, KPK MULAI PANIK

(Oleh : Arida Sahputra)

KPK sudah mulai panik karena konspirasi yang dilakoninya semakin lama semakin memburuk. Pasalnya semua konspirasi hampir gagal. Keberhasilan KPK menjalankan misi konspirasinya itu adalah hampir semua media memuat dan mempercayai statement Johan Budi (JB) selaku juru bicara KPK padahal JB itu adalah pembohong. Hanya ini misi yang sukses dijalankan KPK. Namun implikasi dari ini dapat menurunkan citra PKS dengan drastis.

Namun kegagalan KPK dalam menjalankan misi ini lebih banyak, berikut saya paparkan;
  1. KPK menuduk Lutfi Hasan Ishak (LHI) ketangkap tangan, padahal LHI di jemput di kantor DPP PKS pada tengah malam sedangkan Ahmad Fatanah (AF) dan Maharani di tangkap di Hotel. (baca: Sejumlah Kejanggalan Atas Penetapan Tersangka LHI oleh KPK)
  2. KPK menuduk LHI sedang bersama perempuan Maharani dan Ahmad Fatanah. Namun LHI padahal malam itu sedang di kantor DPP PKS. 
  3. Maharani dituduh menerima uang dari AF untuk diberikan ke LHI. Akhirnya Maharani mengaku bahwa beliau itu tidak ada disuruh oleh LHI bahkan beliau tidak tau asal-usul dan untuk apa uang itu. (baca: penjelasan Lengkap Maharany Soal Pertemuannya Dengan Ahmad Fathanah
  4. Kenapa KPK berani menangkap LHI karena KPK sudah ada 2 barang bukti pengakuan Johan Budi. Ternyata barang buktinya setelah diperiksa adalah kotak. Dan pengakuan Abraham Samad bahwa KPK tidak mempunyai rekaman pembicaraan LHI dengan Suswono. (baca: Kotak Sepatu LHI Urung disita KPK dan Abraham Samad Bantah Pernyataan Sendiri
  5. KPK mengklaim bahwa Ahmad Fatanah adalah kader PKS. Padahal fatanah ini bukan kader PKS tetapi beliau itu adalah mafia proyek dan makelar kasus. (baca: Istri Fathanah: Bapak Bukan Kader PKS
  6. KPK dan Media berusaha mengklaim bahwa Fhatanah main perempuan atas pemberitaan semua wanita fathanah oleh media. Namun semua wanita ini dikait-kaitkan dengan kasus impor suap sapi. Padahal itu semua tidak ada kaitannya. (baca: KPK ciptakan opini PKS dekat dengan wanita cantik
  7. KPK memanggil Ayu Azhari karena Ayu Azhari pernah menerima uang untuk kampanye Pilgub. Akhirnya Ayu Azhari mengaku bahwa beliau dimanfaatkan dan beliau mengaku ini tidak ada kaitannya dengan PKS. PKS tidak pernah mengundang beliau, tetapi Ahmad Fatanah lah yang mengajaknya untuk kampanye mengatas namakan PKS. Dan hakikatnya beliau tidak pernah diundah dan tampil pada kampenye Pilgub. (baca: Ayu: Kalau Fathanah Bukan Orang PKS, Sayapun Tertipu dan Kasus Ayu, PKS: Fathanah Manfaatkan & Catut Nama Partai
  8. KPK telah memanggil Suswono Mentan, Sekretaris Umum DPP PKS, Bendahara Umum DPP PKS alhasil KPK tidak menemukan bukti sedikitpun dari semua saksi. (baca: Mentan Penuhi Panggilan Kedua KPK dan "Jurus Mabuk" KPK Semakin Bingung, AD/ART PKS Pun Dikira Ada Aturan Impor Daging Sapi!
  9. Sangking paniknya KPK akan menyita mobil LHI di DPP PKS, namun tidak membawa suarat penyitaan, berita acara dan tanda pengenal sehingga tidak dibenarkan untuk menyita mobil yang ada di kantor itu oleh security kantor itu. Namun pembohongan public dilakukan oleh Juru bicara KPK yaiut JB katanya menggunakan surat. (tonton: PKS dan Skandal Impor Daging Sapi MetroTV dan Dialog Fahri Hamzah di TVOne)

24 comments:

  1. gak percaya,semua parpol ya koruptor tu bangun kantor beli mobil banyak2 darimana uangnya klo bukan main proyek???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudaraku Anonymous: Proyek itu dibenarkan dalam agama & negara ini. Halal bila jalannya halal, dan haram bila jalannya haram. Nah ini proyek yang mana? jadi kita tidak boleh mendefinisikan proyek itu secara kerdil. Lihat seperti apa proyek itu. Kalau membangun kantor itu uangnya adalah dari kader. Sudah kebiasaan kader PKS untuk berinfaq setiap pengajian dan pertemuan-pertemuan, dan uanya itu digunakan untuk operasional dakwah baik membangun markaz (kantor) dan menjalankan kegiatan-kegiatan. Bayangkan kalau ada 50.000 dikalikan rata-rata berinfaq minimalnya sekali tiap bulan 50.000,- Nah itulah sumber dana dakwah PKS.

      Delete
    2. Subhanallah.... potensi ekonomi yang sangat luar biasa. Partai lain mana ada yang memberdayakan ekonomi umat secara bersama-sama.

      Delete
  2. Jadi yg punya mobil dan yg kaya itu sudah pasti koruptor? bung, hidup itu susah lho kalo selalu berburuk sangka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mereka mau tabayyun.. Semoga dengan penjelasan dapat menenangkan hati saudara kita yang cinta kepada PKS..

      Delete
  3. beberapa mobil disita kpk punya lutfi,presideny si matta tu bangun rumah mpe 3 lantai pdhl ijinya 2 lantai mknya drobohin tu duit dari mana bro klo bkn proyek,gaji dpr paling 50jt ko bs bangun sbgtu megahny????ya tunggu aja nanti waktu yang membuktikan bro,saya cm percaya sm hnw tu bersih cm dia .gak yakin klo petinggi2 yg lain sy kecewa dl saya milih pks tp smnjak bnyk kasus g percaya lagi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara ku Anonymous: Kalau mengenai harta HNW dan Anis Matta saya sebenarnya tidak mau ikut campur. Tetapi sewaktu temu tokoh di Anjung Mon Mata pada Safari Dakwah 3 yang lalu LHI dan Tifatul Sembiring menjelaskan dengan lugas. Bahwa Istri HNW itu adalah pengusaha rumah, buat rumah setelah itu dijual. Jadi rumah itu bisnis istrinya. Kalau Ust. Anis Matta, mengenai jam tangan dan Mobil itu adalah pemberian adhlanya (muttarabinya) atau santrinya. Jadi sesama ikhwah itu biasanya saling memberi hadiah. Kebetulan santrinya itu adalah orang pebisnis yang kaya. Semoga tabayyun Anonymous ini bermanfaat.. Aamiin..

      Delete
  4. Kalo Memang LHI tidak terbukti, mengapa begitu ditangkap dia langsung mengundurkan diri dari Presiden PKS?
    trus mengapa dia ga melakukan pra pengadilan terhadap pencemaran nama baik nya??
    mengapa dia hanya diam saja?? bahkan terlihat upaya penghilangan barang bukti oleh oknum terhadap mobil yang di DPP PKS??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zainal: Karena LHI taat hukum. Kalau mengenai menghalang-halangi ada jawabannya di link poin nomor 9. Disana ada jawaban yang lugas dari Fahri Hamzah

      Delete
  5. Saya percaya bahwa Allah Swt sedang membersihkan kotoran - kotoran dari tubuh PKS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, itu kata kita. Tetapi Allahlah yang lebih tau. Apakah itu untuk membersihkan PKS dari kotoran? atau untuk membesarkan PKS. Wallahu a'lam bishawab

      Delete
  6. Arida,KPK sampai saat ini masih dipercaya Rakyat Indonesia..Kalau Partai mengumpulkan pundi2 KASnya lewat sumbangan2da proyek2 haram..mau bukti??!kita audit sama2 keuangannya dijamin dia ngga akan mau!!1.Badan Anggaran DPR adalah mesin ATM partai politik dan para anggota2 partai yang duduk diDPR termasuk PKS lewat proyek2 Provinsi dan pusat.2Proyek Kementrian dan BUMN/BUMD.Kami rakyat bukan orang bodoh,demikian juga dengan LHI sang Presiden PKS beserta kadernya,semua partai bermain pada proyek Kementrian,apalagi menterinya dari partai yang bersangkutan!KPK hanya menangani kasus 1Miliar keatas..bayangkan yang luput dari KPK yang bernilai ratusan juta rupiah dimakan oleh kader2 partai??!Maling itu tidak akan mengaku,kalau mengaku ya masuk penjara..semua gaya koruptor sama saja gayanya kalau sudah ditahan,tertawa,sakit bahkan keluar dari penjara diam2..tulisan anda buat saya tidak bernilai..tapi itu HAK anda saya hormati..tx

    ReplyDelete
    Replies
    1. jeffs yang dirahmati Allah: Semoga jeffs sudah membaca dan mendengar berita hari ini. Mulai dari pengakuan Fathanah hubungannya dengan Maharani. Jadi terang awal permasalahannya sewaktu fathanah memberikan uang itu untuk Maharani.
      Kalau mengenai sumber dana saya sudah menjawab pertanyaan Anonymous di atas. Dan semoga jeefs juga segera membaca atau mendengar berita hari ini dari mana sumber dana PKS. Jujur saya katakan saya sendiri minimalnya menyumbangkan kurang lebih 300.000 per bulan dari penghasilan saya. Dan semua kader menumbangkan penghasilannya mulai dari 5.000,- sampai Ratusan Juta perbulan untuk kelangsungan dakwah ini. Nah dari sanalah operasional kami. Itu semata-mata kami sumbang untuk kebaikan negara ini.

      Delete
    2. Ngak usah diladeni mereka yg selalu berprasangka buruk tanpa ada keinginan utk tabayyun, karena apapun yg kita sampaikan sesuatu berdasarkan fakta, tetap mereka tidak percaya krn mata, pendengaran dan hati mereka sdh dikunci mati oleh Allah SWT.

      Delete
    3. Memang sudah dari sononya Allah menciptakan manusia ada yang seperti itu. Sebagaimana QS Al-Baqoroh ayat 18, Mereka tuli, bisu dan buta, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar),(QS. 2:18)
      Tafsir / Indonesia / DEPAG / Surah Al Baqarah 18
      صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَرْجِعُونَ (18)
      Ayat ini menggambarkan orang-orang munafik itu, tidak hanya seperti orang-orang yang kehilangan cahaya terang tetapi juga seperti orang-orang yang kehilangan beberapa indra yang pokok. Tidak dapat mendengar, bicara dan melihat. Orang yang seperti ini tentunya akan mengalami kebinasaan.
      Mereka dikatakan tuli karena mereka tidak mendengarkan nasihat-nasihat dan petunjuk-petunjuk, bahkan mereka tidak paham, meskipun mereka mendengar. Dikatakan seperti bisu karena mereka tidak mau menanyakan hal-hal yang kabur bagi mereka, tidak meminta penjelasan dan petunjuk-petunjuk, sehingga mereka kehilangan kesempatan untuk mengambil manfaat dari segala pelajaran dan ilmu pengetahuan yang dikemukakan rasul. Dikatakan buta karena mereka kehilangan manfaat pengamatan dan manfaat pelajaran. Mereka tidak dapat mengambil pelajaran dari segala kejadian yang mereka alami dan pengalaman bangsa-bangsa lainnya.
      Mereka tidak dapat kembali ke jalan yang benar karena sifat-sifat tersebut di atas dan mereka tetap membeku di tempatnya.

      Tafsir / Indonesia / Jalalain / Surah Al Baqarah 18
      صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَرْجِعُونَ (18)
      (Mereka tuli) terhadap kebenaran, maksudnya tidak mau menerima kebenaran yang didengarnya (bisu) terhadap kebaikan hingga tidak mampu mengucapkannya (buta) terhadap jalan kebenaran dan petunjuk Allah sehingga tidak dapat melihatnya, (maka mereka tidaklah akan kembali) dari kesesatan.

      Delete
  7. Subhanallah, semoga tulisan ini bisa menjadi pencerahan bagi semua kader PKS.

    roni
    ppobgratis.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hanya kader PKS, tetapi seluruh masyarakat harapan saya harus mengetahui hal ini. Sehingga tidak ada yang tersembunyi lagi informasinya..

      Delete
  8. luar biasa, semoga yang benar segera terungkap......... :D
    niki ws
    penjajailmu.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Saudaraku Arida... memang susah dipercaya. apa yg di lakukan oleh kami kader kader PKS di luar kebiasaan kebanyakan org. ketika mereka mengukur dgnapa yg ada pd rasoinalnya sendiri. gak nyambung. seperti contoh infaq wajib bulanan. 5% dr pendapatan kader. atau bagi kader yg punya pehasilan rendah di wajibkan Rp5000/bln. loh... hal ini tdk mungkin di lakukan oleh lain partai... wallahu a'lam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sebenarnya saya tidak mau membuka urusan dapur PKS tetapi karena terpaksa untuk ketuntasan jawaban pertanyaan saudara kita itu. Agar mereka mengetahui seperti apa sebenarnya PKS itu.. ^_^

      Delete
  10. Akhi Arida Shaputra, subhanallah... teruslah berkata-kata baik, jangan terpancing dengan omongan orang yang senang melihat orang lain tersudut lantas membalas marah. Orang-orang seperti ini merasa sangat puas bila lawan bicaranya terdiam tidak lagi bisa membalas. Jangan membalas... karena itu wujud kesia-siaan. Bukankah Allah tidak menyukai orang-orang yang selalu berbuat sia-sia?

    Lebih baik terus melakukan perbaikan diri sendiri dengan selalu mengevaluasi diri. Semoga Allah mengampuni kesalahan kita baik yang nampak atau tersembunyi.

    Kita doakan mereka yang masih nyinyir atau berprasangka buruk agar Allah membukakan mata hati mereka dan menyadari betapa indahnya berprasangka baik dan dalam lindungan kasih-sayangNya.

    Jangan sekali-kali keluar dari mulut kita kata-kata yang sama nyinyirnya atau bahkan sama menghinanya...

    http://yourhealthdreaming.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Kasihan sama Kader PKS, kumpul-2donasi utk partai, tp boss Partai pesta-2 dg wanita yg menurut sy tdk dicontohkan oleh Nabi Besar kita Muhammad SAW.Jd tdk usah dibela membabi buta kader yg bajingan/maling/koruptor/suka perempuan dg menggunakan hartanya. Rakyat sdh muak dg kemunafikan ini, jd tdk usah ditutupi dll. Rasullullah mencontohkan kesederhanaan dlm berbagai hal, tdk spt oknum tokoh-2 PKS yaitu dg bermewah-mewah, mengumbar syahwat. Kebusukan pasti akan dibuka oleh Allah SWT, apalagi ini Partai Dakwah. Sy dulu sangat berharap PKS jd Partai besar, tp sekarang sdh tdk berharap lagi, selama tokoh-2 spt ini dg membabi buta membela yg salah dan tdk mengoreksi diri. Allahhu Akbar 33X

    ReplyDelete