Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Saturday, July 12, 2014

Pernyataan Sikap KNRP Aceh trhadap kondisi terakhir di Gaza Palestina

Bumi Gaza, Palestina, tanah suci para Nabi kembali bersimbah darah. Tanah subur yg di pupuki dgn darah para syuhada, akan terus subur. Yahudi kembali menampakkan karakter kejam bin bengis bin biadabnya, dgn menyerang penduduk Gaza. Sudah puluhan yg tewas, dan ratusan luka-luka akibat agresi Israel itu. Dan seperti biasa, dunia hanya diam membisu. Paling banter hanya mengatakan mengutuk, atau menyesali, atau bahkan justru menghimbau kedua pihak (Israel & Palestina) untuk menahan diri, setelah manusia-manusia di Gaza itu terbunuh dgn cara yg sadis. Setelah apa yg sering disebut dunia barat; Genosida, terjadi di sana (namun untuk sekelompok manusia yang menyebut dirinya Muslim sebutan itu tak pernah keluar dari mulut-mulut "para pejuang ham" itu).
Umat Muslim seluruh dunia saat ini sedang berada dlm bulan Ramadhan, bulan suci. Hingar bingar Piala dunia dan hiruk pikuk pesta demokrasi pilpres rasanya tak akan hilang gemerlapnya jika kita mau melirik sesaat saja kondisi saudara-saudara kita di Gaza tadi dan kemudian membantu mereka dengan bantuan optimal yg bisa kita lakukan, paling minimal doa sebagai senjata kaum mukmin.
Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh untuk itu sangat menghimbau kpd seluruh masyarakat Aceh agar meluangkan sedikit waktunya dan menyisihkan sedikit rizkinya bagi rakyat Palestina yang di dunia modern ini seharusnya tidak ada lagi manusia menjajah manusia lainnya.
1. KNRP Aceh mengharapkan bantuan kedermawanan masyarakat Aceh untuk diberikan bagi rakyat Palestina
2. KNRP Aceh mengusulkan kepada Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) agar menghimbau kpd masyarakat dan mesjid-mesjid untuk melaksanakan Qunut Nazilah yang disampaikan kpd warga Gaza
3. Donasi dan bantuan dapat disalurkan melalui KNRP Aceh.

Rekening Bank :
1. BSM no. 707 555 666 1 a.n. KNRP Aceh
2. BNI Syariah no. 400000 444 8 a.n. KNRP Aceh

No comments:

Post a Comment